Brilio.net - Seorang model yang sebenarnya tak memakai celana hanya berbekal G-string bisa dengan leluasa berjalan di tengah kota. Rahasianya satu: hasil body painting luar biasa.

Gime Galos, model asal Uruguay, rela menjadi bahan eksperimen sosial untuk mengetes sejauh mana masyarakat Uruguay teralihkan pandangannya jika melihat sesuatu yang aneh.

Jeans seksi © CAN

Sebelum menjalankan aksinya, Galos terlebih dahulu menjalani body painting oleh seorang seniman. Seniman tersebut berusaha membalut bagian bawah Galos dengan pilihan warna jeans yang sesuai dan sangat mendetail. Alhasil saat proses body painting selesai Galos tampak seperti memakai jeans.

Jeans seksi © CAN

Dia pun berjalan mengelilingi kota, naik bus, ke restoran cepat saji untuk sekadar melihat-lihat, sembari direkam untuk melihat reaksi orang-orang yang menjumpainya.

Dan sebagian besar orang ternyata tidak menyadari bahwa jeans yang dia kenakan itu sebenarnya body panting. Sempat ada seorang perempuan merasa janggal dengan apa yang ia kenakan tetapi tak sampai menegur atau bertanya, tampak penasaran saja dari jauh.

Jeans seksi © CAN

Hasil video eksperimen yang diproduksi YouTuber Fabri Lemus dan diproduseri Javier Ayul kemudian viral di media sosial, dan sampai sekarang sudah dilihat setidaknya 2 juta kali.

Dikutip dari Mirror, Jumat (23/6), aksi seperti ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya Sandra Baker melakukan body painting jins ketat dengan model Vytaute.

Jeans seksi © CAN

Vytaute lalu berjalan di pusat Kota Hong Kong guna melihat reaksi orang. Dan sama seperti kasus di atas, tak ada satu pun menyadari bahwa model itu sebenarnya tak memakai celana.

Related News