Brilio.net - Musim panas memang selalu ditunggu-tunggu semua orang untuk dinikmati terutama dalam hal fashion. Di musim yang harinya dipenuhi dengan paparan sinar matahari ini, tentunya pakaian yang dikenakan pun harus yang ringan dan nyaman. Mulai dari kaus biasa dengan celana pendek hingga yang berbahan tipis dan adem selalu menjadi favorit tiap orang.

pakaian renda khusus cowok  © 2017 berbagai sumber

foto: hologramcity.bigcartel.com

Seperti brilio.net lansir dari Oddity Central, Kamis (8/6), baru-baru ini fashion brand Hologram City dari Los Angeles baru saja menciptakan celana pendek serta kemeja berbahan renda khusus cowok untuk musim panas. Padahal biasanya pakaian renda selalu diidentikkan untuk cewek agar terkesan elegan ketika dikenakan.

pakaian renda khusus cowok  © 2017 berbagai sumber

foto: hologramcity.bigcartel.com

Awalnya, produk pakaian renda ini hanya dibuat untuk video musik. Namun baru-baru ini kemeja serta celana pendek renda dengan warna pastel khusus cowok ini sudah tersedia untuk pre-order di laman Hologram City. Foto model cowok menjalani pemotretan untuk pakaian yang tidak biasa ini dan dijual secara online. Akan tetapi, beredarnya kabar ini membuat semua ornag bertanya-tanya apakah ini produk sungguhan atau hanya sebuah fashion hoax. Dan ternyata, produk pakaian renda khusus cowok ini memang asli dan nyata dijual.

Hologram City memang tidak asing lagi memproduksi pakaian yang keluar dari batas-batas pakaian pria. Namun, produk pakaian renda ini dianggap terlalu berlebihan untuk dikenakan.

pakaian renda khusus cowok  © 2017 berbagai sumber

foto: hologramcity.bigcartel.com

Saat ini produk pakaian berenda sudah bisa pre-order di Hologram City. Kemeja dan celana pendek renda dengan berbagai warna pastel seperti hijau, pink, biru, ungu dan kuning dengan harga sekitar Rp 650 ribu.

Foto-foto pakaian ini pun telah menarik perhatian berbagai publikasi fashion. Beberapa di antaranya bahkan ada yang percaya produk ini akan menjadi tren pakaian pria selanjutnya. Namun produk ini ternyata juga menuai banyak lelucon di beberapa media sosial seperti Twitter dan Facebook. Tetapi, di balik lelucon itu orang-orang ternyata ada yang benar-benar tertarik dengan produk ini.

Kamu yang tertarik, siap-siap produk khusus cowok ini akan dirilis 16 Juni nanti lho.

Related News