Dress ini terkesan pakai celana jeans terbalik, tapi harganya ngagetin

Dress ini terkesan pakai celana jeans terbalik, tapi harganya ngagetin

Brilio.net - Saat ini model busana wanita sudah sangat beragam dan unik. Hal itu tentu saja yang menjadi perhatian para wanita di seluruh dunia, supaya bisa tampil beda namun tetap fashionable.

Salah satu website belanja bernama Shopbop menjual dress unik yang sangat mirip dengan potongan celana jeans. Ternyata memang benar, dua celana jeans dimodifikasi menjadi sebuah dress cantik yang kekinian.

2 jeans dress  2017 brilio.net

Dilansir brilio.net dari Cosmopolitan, Selasa (6/6) busana tersebut datang dari brand 6397. Brand tersebut membuat dress tersebut benar-benar dari celana jeans lama. Bagian pinggang celana jeans menjadi berbeda fungsi yakni diletakkan di bagian bawah dress.

"Bagian pinggang yang dibiarkan utuh dengan dibuat celah yang telah disesuaikan," demikian keterangan terkait model dress tersebut. Busana yang diberi nama '2 Jeans Dress' itu disebut memiliki desain yang quirky. Bagaimana tidak aneh, dress tersebut seperti menggunakan celana jeans terbalik saat dipakai.

2 jeans dress  2017 brilio.net

Busana unik tersebut tidak datang dengan harga terjangkau. Dress denim ini dijual cukup mahal dengan harga USD 445 atau sekitar Rp 6 juta. Tertarik untuk membeli?

(brl/swh)

tags

Advertising
Advertising
STORIES