Cuma pakai garpu, hasil makeup cewek ini bikin melongo

Cuma pakai garpu, hasil makeup cewek ini bikin melongo

Brilio.net - Peralatan makeup yang dimiliki kaum hawa kini kian beragam dengan berbagai merek dan kegunaannya masing-masing. Mulai dari kuas, spons, beauty blender, sampai silisponge. Namun selain alat tersebut, rupanya ada juga beberapa alat tak biasa yang bisa digunakan untuk merias wajah. Bahkan penggunaan alat tak lazim sebagai peralatan makeup pun sempat menjadi tren yang berkembang di dunia maya.

Nah, kali ini ada seorang makeup artist menggunakan peralatan makeup yang sederhana untuk merias wajahnya. Wanita yang diketahui bernama Siti Nurfarahain Zakaria (29) ini menampilkan cara unik untuk memoles wajahnya agar terlihat cantik jelita. Ia menggunakan garpu sebagai alat bantu untuk mengaplikasikan makeup di wajahnya.

Menurut Farah, ia memang sering memberikan tutorial makeup dengan cara yang unik kepada wanita-wanita di luar sana yang ingin belajar teknik makeup kepadanya.

Selain menggunakan garpu, sebelumnya Farah juga pernah menggunakan sendok, kotak tisu dan penggaris untuk merias wajahnya. Dan yang mengejutkan dan bikin melongo adalah meski ia menggunakan alat makeup tak biasa, hasil makeupnya selalu rapi dan tampak flawless.

"Saya tak mahu orang 'cemuih' (bosan) sebab tu saya selalu fikir sesuatu yang lain untuk mengajar teknik bersolek. Apatah lagi bila buat tutorial mekap di 'Facebook live', saya kena tarik perhatian orang untuk tengok dan tunggu sampai saya habis mekap, bukan tengok sekerat (separuh) jalan," ungkap Farah kepada mStar Online, Kamis (10/8).

Rupanya memang terbukti, cara unik yang Farah lakukan untuk merias wajahnya sukses menarik perhatian orang lain dan mereka selalu penasaran dengan tutorial makeup Farah selanjutnya. Lebih lanjut Farah menjelaskan kegunaan garpu saat makeup adalah sebagai pembuat garis, penanda atau untuk contouring.

Berbekal pengalaman selama tujuh tahun dalam bidang makeup, Farah berkata, sebagai makeup artist, dia akan memastikan produk makeup yang digunakan berkualitas tinggi tetapi harganya terjangkau.

Nah ini dia tutorial makeup dengan alat bantu garpu ala Farah selengkapnya:

(brl/fen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES