1. HOME
  2. »
  3. Unique
Bukan di panggung catwalk, fashion show ini digelar di LRT

Selain skill yang mumpuni, nyamannya LRT membuat para model terlihat tetap leluasa berjalan.

 

Syifa Fauziah, 15 Agustus 2019 00:01

Brilio.net - Untuk pertama kalinya, Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2019 di tahun ke-16 penyelenggaraannya, menggelar fashion show di dalam kereta LRT Jakarta.

Sebanyak 11 desainer unggulan dan 5 UKM terpilih dari 108 booth yang berpartisipasi di acara tersebut. 11 desainer yaitu Didi Budiardjo, Eridani, Yogi Pratama, Major Minor, Tities Sapoetra, Hengki Kawilarang, Danjyo Hiyoji, AMOTSYAMSURIMUDA, Cynthia Tan, Jenahara dan Rinaldy Yunardi. 5 Koleksi UKM terpilih yang bersanding dengan para desainer yaitu Dekranasda NTT, Kain Negeri, Precious One, NYPD, dan ESMOD.

JFFF LRT © 2019 brilio.net

"Persiapan ini kurang lebih sebulan sih karena ide ini memang dadakan. Untuk LRT nya cukup kooperatif, sangat support terhadap JFFF kami terus terang senang sekali dengan adanya fashion show ini," ujar Deputy Chairman JFFF, Cut Meutia kepada media di Jakarta.

Beragam DNA rancangan para desainer mulai dari etnik, kontemporer, sampai bergaya street style memiliki benang merah sebagai potret kehidupan metropolitan Kota Jakarta yang semakin modern dengan fashion yang dinamis. Potret nyata yang semakin dirasakan para kaum urban, semua orang bisa dress up meski naik angkutan umum.

JFFF LRT © 2019 brilio.net

Selain skill yang mumpuni, nyamannya LRT membuat para model terlihat tetap leluasa berjalan di tengah koridor dengan media di kursi kiri dan kanannya. Begitu juga dengan Face Icon JFFF Chloe Clau yang tampil memakai headpiece dari maestro aksesori Rinaldy Yunardi.

Koleksi preview 11 desainer dan 5 koleksi lainnya dapat ditemui di ekshibisi Fashion Village yang digelar di koridor Summarecon Mall Kelapa Gading mulai tanggal 7-25 Agustus 2019. Kini akses ke kawasan Kelapa Gading lebih mudah dengan LRT.

Related News

(brl/guf)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Bukan di panggung catwalk, fashion show ini digelar di LRT.
Selain skill yang mumpuni, nyamannya LRT membuat para model terlihat tetap leluasa berjalan.
https://brilistyle.brilio.net/unique/bukan-di-panggung-catwalk-fashion-show-ini-digelar-di-lrt-190815v.html
SEND


Loading...

What Do You Think

Up Next: Tips tampil gaya feminin ala tiga selebriti ini fashionable banget lho

Next
TOP