1. HOME
  2. »
  3. Unique
Brand ini luncurkan model tas yang sesuai dengan karakter kamu

Tas tak sekadar fashion item, tapi memiliki fungsi yang cocok dengan karakter.

 

Syifa Fauziah, 01 September 2019 23:07

Brilio.net - Tas merupakan fashion item yang sangat penting dan harus dimiliki oleh setiap orang. Biasanya digunakan untuk menyimpan barang-barang ketika bepergian. Tas sendiri memiliki ukuran dan fungsi yang berbeda, ada ya besar dan kecil.

Setiap tas memiliki fungsi masing-masing. Ada tas yang untuk bepergian, sekolah, atau menjalankan aktivitas sehari-hari. Hal tersebut juga diterapkan oleh produsen tas, Exsport. Brand tas yang telah berdiri selama 40 tahun ini bahkan melakukan perubahan logo dan tagline ke arah simple dan trendy.

Terkenal dengan produk tas backpack, kemunculan logo dan tagline baru juga diikuti langkah produsen tas ini yang akan melebarkan sayap dan fokus ke fashion bag khusus bagi wanita.

“Produk kita lebih ke arah trend fashion wanita dan lebih fashionable dari pada sebelumnya. (Exsport) sebelumnya lebih ke terkenal dengan produk backpack-nya,” ujar Dina Haris, Marcomm Manager Exsport di Jakarta.

Sementara itu, Creative Direction Spv Innovation Lab PT Eigerindo MPI, Tania Avianti menjelaskan ada beberapa tas yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan dan karakter para perempuan.

"Kita ada berbagai ukuran dari yang kecil untuk santai sampai yang besar," ucapnya.

Tania menambahkan, ketiga tas ini juga disesuaikan dengan karakter seseorang. Ada yang bergaya feminin, casual, dan sporty.

"Dari compartemen dan desain bahannya juga beda di setiap tasnya," tambahnya.

Berikut tips memilih tas yang bisa disesuaikan dengan karakter kamu dihimpun brilio.net, Minggu (1/9).

1. Tas untuk karakter feminin.

Menurut Tania, tas bahan PVC lebih cocok untuk seseorang yang memiliki karakter feminin. Selain itu compartment di dalam tasnya juga disesuaikan.

"Biasanya kalau untukn hangout enggak perlu tas besar. Tas kecil cukup yang penting bisa untuk simpan ponsel dan dompet. Kalau model tasnya lebih handbag dan sling bag," jelasnya.

2. Tas untuk karakter casual.

Tas dengan karakter casual ini biasanya menggunakan bahan kanvas. Desain lebih simple, compartment yang ritsleting dan selebihnya tanpa ritsleting bisa menyimpan ponsel atau barang lainnya.

"Kita selau perhatikan compartment di dalamnya karena kebutuhan setiap perempuan beda-beda," katanya.

3. Tas untuk karakter sporty.

Biasanya, perempuan dengan karakter ini nggak pernah mau ribet. Selalu cari barang yang simple tapi membuatnya mudah bergerak. Menurut Tania, tas dengan model wist bag cocok untuk karakter ini.

"Biasanya aktivitas mereja banyak sekali, kita beri compartment di bagian sleting, ada juga untuk menyimpan kabel earphone misa mau lari butuh musik kita beri bolongan earphone," terangnya.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Brand ini luncurkan model tas yang sesuai dengan karakter kamu.
Tas tak sekadar fashion item, tapi memiliki fungsi yang cocok dengan karakter.
https://brilistyle.brilio.net/unique/brand-ini-luncurkan-model-tas-yang-sesuai-dengan-karakter-kamu-190901j.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Mana yang lebih enak, sambal diulek atau diblender?

Next
TOP