1. HOME
  2. »
  3. Unique

Harga tersebut disesuaikan dengan ekslusivitas produk dan fakta bahwa “Pizza-Kini” dirancang oleh Bearden.

 

Syifa Fauziah, 05 Juli 2017 01:04

Brilio.net - Libur musim panas seperti sekarang ini memang paling pas dihabiskan di tempat-tempat seru, salah satunya adalah pantai. Kebanyakan orang biasanya ke pantai menggunakan pakaian renang seperti bikini.

Sebuah restoran asal Italia meluncurkan produk yang sangat unik. Khususnya bagi para pecinta pizza, yakni bikini dengan desain pizza. Hal itu dilakukan dalam memperingati National Bikini Day beberapa waktu lalu.

Dilansir brilio.net dari Food Beast, Rabu (5/7), Villa Italian Kitchen bekerjasama dengan fashion stylist Jessie Bearden untuk membuat "Pizza-Kini". Sesuai dengan namanya, "Pizza-Kini" merupakan produk pakaian renang wanita berbentuk pizza.

Siapa sangka, desain pizza yang terdapat di pakaian renang ini bukan hasil gambar seorang desainer loh, melainkan asli terbuat dari adonan pizza asli yang dilengkap keju mozarella utuh, saus tomat california, hingga taburan pepperoni pada toppingnya.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengenakan “Pizza-Kini”, bersiaplah untuk merogoh kocek sebesar Rp 133 juta. Harga tersebut disesuaikan dengan ekslusivitas produk dan fakta bahwa “Pizza-Kini” dirancang oleh Bearden.

Di balik keunikannya, “Pizza-Kini” ternyata membawa sedikit perdebatan di kalangan netizen. Tak sedikit yang menganggap bahwa ide bikini berbentuk pizza ini merupakan sebuah hal yang bodoh.

“Ini hanya lelucon kan?” tanya akun Cindy Larrosa-Jones.

“Ini adalah fantasi setiap pria. Siapa yang menyangkal adalah pembohong besar,” tulis akun Matt-Fidler.

Related News

(brl/ton)

What Do You Think

Up Next: 7 Tren alis terbaik yang bikin heboh dunia kecantikan, intip yuk!

TOP