8 Item fashion unik nan nyeleneh ini dibanderol dengan harga selangit

8 Item fashion unik nan nyeleneh ini dibanderol dengan harga selangit

Brilio.net - Berbicara tentang fashion memang selalu tidak pernah berujung sebab berputar terus tiap eranya. Apalagi fashion juga kerap menjadi wadah untuk menyalurkan ekspresi dari karakter seseorang.

Nah, beberapa waktu belakangan ini penggila fashion dikejutkan dengan kemunculan beberapa item yang terkesan unik nan nyeleneh namun dibanderol dengan harga selangit. Mungkin bagi orang awam sangat aneh melihat fenomena ini. Tetapi bagi para pecinta fashion tentu ini menjadi sesuatu yang sangat menarik.

Penasaran item fashion apa saja? Yuk simak 8 item fashion unik nan nyeleneh yang dibanderol dengan harga selangit seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (8/6).

1. Sepatu sneakers kusam & kotor dengan harga Rp 16 juta.

item fashion nyeleneh   2017 berbagai sumber

foto: vogue.com

Sepatu sneakers putih dengan tampilan kusam & kotor ini merupakan koleksi terbaru dari Gucci. Sepatu putih kusam ini belum resmi diluncurkan, namun diperkirakan dijual dengan harga sekitar Rp 16 juta.

2. Celana jeans lepas dengan harga Rp 5,7 juta.

item fashion nyeleneh   2017 berbagai sumber

foto: thesun.co.uk

Celana jeans unik ini dikeluarkan oleh The Y/Project Detachable Cut-Out Front Jeans dan sempat viral di media sosial. Desainnya yang nggak biasa ini sangat menarik perhatian banyak orang. Celana jeans ini memang terlihat seperti bolong pada bagian belakangnya. Namun ternyata celana ini memang bisa dijadikan dua model, celana pendek dan panjang dan dibanderol dengan harga Rp 5,7 juta.

3. Kaus berkeringat dengan harga Rp 5,6 juta.

item fashion nyeleneh   2017 berbagai sumber

foto: reebok.com

Kaus ini diberi nama Reebok Authentic Sweat Shirt dan ternyata memang benar-benar ada keringatnya. Kaus keluaran Reebok ini tentu saja menjadi pusat perhatian karena menjual produk yang dianggap sangat nyeleneh. Selain nyeleneh, kaus ini ternyata dibanderol dengan harga Rp 5,6 juta. Namun ternyata, kaus ini sengaja dirilis untuk menyindir celana jeans berlumpur yang sempat viral beberapa waktu lalu.

4. Celana jeans berlumpur dengan harga Rp 5,6 juta.

item fashion nyeleneh   2017 berbagai sumber

foto: abcnews.go.com

Perusahaan mode bernama PRPS yang berbasis di New York telah merilis sebuah celana jeans terbaru yang cukup menyita perhatian dunia. Celana yang diberi nama Barracuda Straight Leg jeans ini malah memiliki tampilan yang nyeleneh, yakni kotor dan berlumpur. Dengan tampilan yang nyeleneh, harga yang dibanderol cukup mencengangkan yakni Rp 5,6 juta.

5. Sepatu sneakers robek-robek dengan harga Rp 18,9 juta.

item fashion nyeleneh   2017 berbagai sumber

foto: stomp.com

Rumah mode Maison Margiela juga tak ketinggalan untuk merilis koleksi yang unik nan nyeleneh. Rumah mode ini beberapa waktu lalu meluncurkan koleksi sepatu sneakers dengan aksen robek-robek. Sekilas, sepatu ini memang terlihat seperti produk yang rusak parah. Namun ternyata, sepatu unik ini malah dibanderol dengan harga yang fantastis yakni Rp 18,9 juta.

6. Tas brand ternama mirip kantong belanja dengan harga Rp 29 juta.

item fashion nyeleneh   2017 berbagai sumber

foto: worldofbuzz.com

Brand ternama asal Prancis yakni Balenciaga merilis koleksi yang sukses bikin orang geleng-geleng kepala. Koleksi tas Balenciaga untuk musim semi 2017 ini disebut-sebut mirip dengan kantong belanja keluaran IKEA seharga Rp 14 ribu. Padahal, tas berwarna biru cobalt dengan nama Arena creased-Leather Holdall ini dibanderol dengan harga selangit, yakni Rp 29 juta.

7. Gaun yang terbuat dari celana jeans dengan harga Rp 5,9 juta.

item fashion nyeleneh   2017 berbagai sumber

foto: shopbop.com

Kali ini muncul item fashion yang unik yakni celana jeans yang disulap menjadi dress. Meskipun terkesan out of the box, namun desain dress dengan kantong terbalik ini dianggap aneh oleh fashionista. Dan untuk harganya sungguh sangat mencengangkan. Dress yang dirilis oleh ShopBop ini dibanderol dengan harga Rp 5,9 juta.

8. Celana jeans dengan retsleting di pantat dengan harga Rp 25 juta.

item fashion nyeleneh   2017 berbagai sumber

foto: instagram.com/vetements_official

Beberapa waktu lalu, lini fashion Vetements besutan Demna Gvasalia ini mengeluarkan produk yang terkesan nyeleneh. Produk kolaborasi dengan merek jeans legendaris Levi's ini berupa celana jeans dengan retsleting di pantat. Celana jeans ini jika dibuka retsletingnya akan mengekspos seluruh area pantat saat dikenakan. Meskipun terkesan unik nan nyeleneh, harga yang dibanderol cukup mencengangkan yakni Rp 25 juta.

(brl/fen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES