7 Beauty trend unik ini sempat bikin gempar dunia fashion

7 Beauty trend unik ini sempat bikin gempar dunia fashion

Brilio.net - Dunia kecantikan memang seringkali berganti-ganti tren, ada yang sudah bisa diprediksi dari awal, adapun yang muncul begitu saja, viral di media sosial dan memiliki banyak pengikut. Termasuk sederet beauty trend di bawah ini nih. Beauty trend ini viral bahkan menjadi perdebatan apakah trend tersebut layak atau tidak untuk dikenakan. Apa saja? Let's check them out below!

1. Eyeliner neon

bizzare beauty trend    2017 brilio.net

Neon eyeliner memang tidak terlalu aneh jika didengar. Apalagi buat orang yang memang ingin menjadi pusat perhatian. Tren ini muncul setelah seorang beauty vlogger, Kristen Leanne mencoba melakukan neon eyeliner yang bisa menyala. So lit!

Untuk mendapatkan makeup ini, kamu bisa menggunakan crisp white eyeliner, bright eyeshadow, a steady hand and some patience! Bukan hanya pada mata saja, tapi kamu juga bisa menggunakannya untuk bibirmu.


2. Nose hair extensions

bizzare beauty trend    2017 brilio.net

Melihat sepintas saja pasti kita sudah merasa geli dengan bulu mata yang ada di hidung wanita ini. Sebagian dari kita akan menganggap hal ini tidak akan pernah dicoba. Namun, tren yang dimulai oleh great_chen_chen ini juga mulai menjangkiti banyak beauty blogger.

GretChen Chen memposting foto lubang hidung yang 'dihiasi' bulu mata palsu. Sekilas, bulu mata tersebut terlihat seperti bulu hidung yang panjang hingga keluar dari lubang hidungnya. Tren ini menjadi perdebatan antara yay or nay dari kalangan pecinta dunia kecantikan.


3. Braided eyebrows

bizzare beauty trend    2017 brilio.net

Tren mengepang alis mata ini berawal dari seseorang yang jago melakukan Photoshop atau edit foto. Tren ini mengambil alih alis bergelombang atau squiggle brow rtend setelah beauty blogger memutuskan untuk melakukan braided eyebrows atau mengepang alis mata dengan tangan mereka sendiri.


4. Bottom falsies

bizzare beauty trend    2017 brilio.net

Masih kurang dalam menggunakan falsies, atau bulu mata palsu di bagian atas mata, tren bulu mata palsu bagian bawah juga mulai muncul. Bulu mata palsu di bawah mata ini mampu menciptakan efek dramatais pada wajah. Selain bulu mata palsu mereka juga mengaplikasikan makeup seperti ketika memakai eyeshadow di atas mata.


5. Glitter roots, pangkal rambut bling-bling

bizzare beauty trend    2017 brilio.net


Tren yang muncul di awal tahun 2015 lalu ini memang sempat ngetren dan digemari cewek-cewek di seluruh dunia. Beauty enthusiast dari berbagai belahan dunia rame-rame pamer foto glitter roots di Instagram. Mereka menganggap bahwa glitter roots sangat imut dan edgy jika dilakukan dengan benar. Caranya cukup dengan mencampurkan gel rambut transparan dengan glitter, lalu aplikasikan pada pangkal rambut. Hasilnya tentu saja cantik sekali, apalagi jika diaplikasikan pada rambut dengan warna-warna yang unik, dan warna glitter juga disesuaikan dengan warna rambut.

6. Glitter lipstik

bizzare beauty trend    2017 brilio.net

Masih terkait dengan glitter, bukan hanya tren rambut saja lho yang digilai dengan tren glitter. Lipstik glitter ini mulai mencuri perhatian pada akhir tahun 2016 tetap akan digunakan tahun 2017. Bedanya tahun 2017 ini warna-warna terang seperti fushia dan orange kemerahan akan kembali digemari. Kalau kamu sudah memiliki warna-warna ini kamu hanya perlu membubuhkan glitter dengan warna senada.


7. Lollipops Lips

bizzare beauty trend    2017 brilio.net

Tren lollipops lips mungkin bukan hal yang baru di tahun 2017. Namun, tren ini semakin populer setelah fashion house Preen karya Thornton Bregazzi menampilkan sederet modelnya pada ajang London fashion Week 2017 dalam makeup lipstik beleberan seperti habis memakan sebuah permen lolipop. Meski rasanya nggak mungkin banget tren ini diterapkan pada tampilan makeup sehari-hari, namun rupanya cukup banyak lho yang mengikuti tren ini dengan membuat video tutorial singkatnya.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES