6 Kosmetik paling mahal di dunia, ada yang capai ratusan miliar

6 Kosmetik paling mahal di dunia, ada yang capai ratusan miliar

Brilio.net - Bagi sebagian perempuan menggunakan makeup sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Tak aneh jika mengingat fungsinya untuk mempercantik penampilan. Kebanyakan perempuan lebih memilih riasan wajah natural untuk riasan sehari-hari. Beberapa bagian wajah seperti alis, bibir, lingkaran bawah mata juga bekas jerawat atau noda hitam akan dipoles sedemikian rupa agar tampak lebih cantik dan mulus.

Penampilan maksimal bisa tercipta tak lepas dari bantuan produk kosmetik. Produk kosmetik yang beragam jenisnya dapat menyempurnakan tampilan. Ya, berbicara makeup dan kecantikan memang tidak bisa jauh dari produk kosmetik. Bahkan penggunaan kosmetik saat ini tengah menjadi trend hits di kalangan anak muda.

Banyaknya produk kosmetik yang dijual dengan harga murah. Harga pasaran yang semakin murah, memudahkan seseorang untuk memilikinya. Selain kosmetik dengan harga miring, ternyata ada juga produk kosmetik dengan harga selangit. Seperti enam kosmetik dengan harga paling mahal di dunia.

Penasaran apa saja produk kosmetik yang memiliki harga jual paling mahal di dunia? Berikut brilio.net himpun daftarnya dari berbagai sumber, Kamis (7/3).

1. Cle de Peau Beaute Synactif Intensive Cream.

makeup paling mahal di dunia  2019 Istimewa

foto: pouted.com

Biasanya berapa sih harga krim wajah yang kamu pakai? Mungkin tidak akan sampai ratusan ribu rupiah. Nah, kalau kamu tertarik menggunakan krim wajah dari Cle de Peau ini, kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp 14 juta.

Ya, krim wajah Cle de Peau Beaute Synactif Intensive Cream ini dijual dengan harga USD 1000. Krim wajah ini diklaim dapat menyegarkan wajah dan mengembalikan keremajaan kulit hingga 10 tahun lebih muda. Dengan harga jual tersebut, krim kecantikan ini masuk kategori kosmetik termahal di dunia.

Keistimewaan krim wajah ini didukung dengan kandungan seperti ACE (Angiotensin-Converting Enzyme), Vitamin A, MACC (Methyl Aminomethylcyclohexane Carboxamide HCI), hyaluronic acid, serta vitamin C-ethyl.

2. Kre at Beauty Eyelash.

makeup paling mahal di dunia  2019 Istimewa

foto: theblondeandthebrunette.com

Produk kosmetik dengan harga fantastis berupa bulu mata palsu ini dibanderol seharga USD 1350 atau sekitar Rp 19 juta. Keistimewaan dari bulu mata keluaran Kre at Beauty Eyelash ini terletak pada taburan emas dan berlian. Bulu mata palsu ini secara eksklusif dibuat di Barneys. Nggak aneh deh kalau harganya sampai belasan juta.

3. Lipstik Guerlain KissKiss Gold and Diamond.

makeup paling mahal di dunia  2019 Istimewa

foto: femaliya.com

Dari kemasannya saja sudah bisa ditebak jika lipstik satu ini merupakan lipstik premium. Lipstik dari brand Guerlain ini memiliki tube yang berhiaskan berlian 18 karat. Nggak cuma itu, kemasan dari lipstik ini juga dilengkapi dengan taburan 199 butir berlian. Selain itu, lipstik yang terdiri dari 15 pilihan warna diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.

Dengan kemasan dan formulanya yang premium, lipstik ini dibanderol seharga USD 62 ribu atau sekitar Rp 880 juta. Lipstik termahal sedunia nih!

4. Models Own Gold Rush Couture Nail Polish.

makeup paling mahal di dunia  2019 Istimewa

foto: worldrecordacademy.com

Berbeda dengan kuteks lainnya, cat kuku dari brand Models Own ini menggunakan emas murni dan berlian asli sebagai tutup kemasannya. Tak ayal jika harganya mencapai USD 130 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Models Own sendiri termasuk salah satu brand yang terkenal dengan kualitas produknya, termasuk kuteks. Jadi, tertarik untuk membelinya?

5. Azatures Black Diamond Nail Polish.

makeup paling mahal di dunia  2019 Istimewa

foto: thetalko.com

Ketika memakai pewarna kuku satu ini pasti kamu akan menjaga baik-baik atau nggak rela untuk menghapusnya. Bukan tanpa sebab, kuteks ini mengandung bubuk berlian hitam sejumlah 267 karat sesuai dengan nama produknya.

Kuteks warna hitam ini menjadi cat kuku paling mahal dengan harga USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,5 miliar. Oh ya, kuteks termahal ini pernah dipakai oleh penyanyi Kelly Osbourne, lho.

6. H. Couture Beauty Diamond Mascara.

makeup paling mahal di dunia  2019 Istimewa

foto: hammondinternationalproperties.com

Produk kosmetik terakhir dengan harga fantastis adalah maskara. Kosmetik yang bisa bikin bulu matamu makin cetar ini harganya mencapai USD 14 juta atau sekitar Rp 198 miliar. Selain dibekali formula dengan kualitas tinggi, kemasan maskara inilah yang bikin harganya selangit.

Kemasan maskara ini begitu spesial karena terbuat dari 2500 berlian, 1000 kristal premium, dan emas 18 karat. Bertabur batu mulia, nggak heran deh harganya bisa mencapai ratusan miliar.

(brl/vin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES