1. HOME
  2. »
  3. Unique
 

Annisa Amalia Hapsari, 16 Januari 2018 21:09

Brilio.net - Beranjak dewasa, seorang perempuan pasti akan berkenalan dengan berbagai macam produk kecantikan. Entah itu mencari informasi sendiri, atau dikenalkan oleh teman atau saudara perempuannya. Dengan sendirinya perlahan tapi pasti seorang perempuan akan mengikuti perkembangan produk-produk kecantikan yang ada.

Setiap tahunnya para produsen dalam bidang kecantikan pasti akan melakukan berbagai macam perkembangan dan inovasi untuk produknya. Selain karen tuntutan pasar, mereka juga berlomba-lomba untuk menghadirkan inovasi yang paling sesuai dan dibutuhkan oleh para konsumennya. Akan tetapi tidak selamanya inovasi produk kecantikan yang mereka berikan tidak sesuai dengan kebutuhan konsumen. Bahkan beberapa inovasi produk kecantikan justru aneh dan dirasa kurang masuk akal.

Berikut 10 inovasi prosuk kecantikan unik dan canggih yang pernah ada, dilansir brilio.net dari situs brightside.me, Selasa (16/1).

1. Violent Lips.

Produk kecantikan ini mengambil konsep yang sama yang digunakan pada produk tato temporer. Di mana untuk menggunakannya kamu cukup memilih motif yang kamu suka kemudian ditempel ke bibir dan basahi dengan air, lalu tunggu beberapa saat. Bibir kamu bakal punya motif yang unik deh.

 

2. Masker Magnet

 

#pressplay Trying Magnetic Mask @elfcosmetics Beauty Shield Recharging magnetic mask kit 1. Apply mask to face 2. Leave on 5-10 mins ( left mine for 10mins ) 3. To remove mask, Cover the magnetic tool with magnetic cover 4. Gently glide over the magnetic tool just above the surface of the skin 5. Do not rinse face w/ water for best result This is my first time trying this mask. The magnetic part was so fun taking off the dirt. After taking it off, my skin feels smooth nothing major. I will definitely be using this mask again ?? Song: Outside by Calvin Harris ft.Ellie Goulding (Remix) _____________________________________________ #tuantinpar #tutorial #glamvids #skincare #dailymakeup #wakeupandmakeup #hudabeauty #makeupvideo #makegirlz #fakeupfix #xmakeuptutsx #make4glam #thebeautybombb #allmodernmakeup #makeupclips #makeupvideoss #hairmakeupdiary #peachyqueenblog #makeupfeed #glowingskin #fashionarttut #mask #magneticmask #elfcosmetics #playbeautifully

A post shared by T U A N T I N P A R (@tuantinpar) on

 

Kali ini produsen makeup e.l.f mengeluarkan sebuah inovasi yang cukup unik. Mereka membuat sebuah produk masker yang mengandung magnet, karena untuk membersihkan masker tersebut kamu harus menggunakan sebuah alat yang terbuat dari magnet. Coba cek sendiri deh videonya.

 

3. Masker Mata Elektrik

Ternyata bukan hanya obat nyamuk saja yang hadir dalam bentuk elektrik. Kini masker mata pun hasir dalam bentuk elektriknya. Kebayang kan pas dipakai getar-getar gimana gitu.

 

4. Kepompong Ulat Sutra

Nah kalau produk kecantikan ini unik banget nih. Kamu bakal diajak untuk merasakan bagaimana rasanya kepompong ulat sutra sebagai peeling kulit wajah kamu. Mau coba?

 

5. Rotating Foundation Brush

kemajuan teknologi juga ternyata ikut mempengaruhi inovasi produk kecantikan saat ini. Salah satunya adalah produk yang satu ini, bermaksud untuk menghemat waktu kamu nggak perlu capek-capek lagi meratakan foundation kamu. Karena produk ini bisa bergerak sendiri untuk meratakan foundation di semua bagian wajah kamu.

 

6. Shadow Shield

Nah buat kamu yang baru belajar makeup, mungkin alat kecantikan ini bisa ngebantu kamu mendapatkan tampilan makeup yang flawless. Fungsinya simpel aja untuk mencegah kesalahan ketika menggunakan mascara.

 

7. Facial Threading Machine

Kalau dulu untuk membersihkan wajah dari bulu-bulu yang tidak diinginkan menggunakan benang atau biasa disebut threading. Nah produk ini menyatukan teknik threading dengan kecanggihan mesin saat ini. Jadi kamu bisa melakukan threading wajah sendiri di rumah tanpa perlu ke salon lagi.

 

8. Stempel Alis Mata

Produk kecantikan yang satu ini juga bagus nih untuk menghemat waktu kamu. Dengan stempel alis mata ini kamu nggak usah khawatir sama bentuk alis yang berbeda.

 

9. Setrika Wajah

Buat kamu yang mau punya kulit kencang tanpa kerutan, alat kecantikan ini bisa jadi jawabannya. Cara penggunaannya sama kaya kalau kamu setrika baju, bedanya ini setrika di wajah kamu.

 

10. Silicone Sponge

Pasti udah nggak asing kan sama produk kecantikan ini? Produk yang udah sering dipakai sama beauty vlogger ini nggak bakal menyerap produk-produk makeup cair kamu. Cobain deh sensasi berbeda dengan mengaplikasikan makeup pakai silicone sponge.

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    10%

  • Wow!

    62%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Inovasi produk kecantikan ini unik dan canggih banget, mau coba? .
Inovasi terbaru dunia kecantikan nih.
https://brilistyle.brilio.net/unique/10-inovasi-produk-kecantikan-ini-unik-dan-canggih-banget-mau-coba--1801161.html
SEND

What Do You Think

Up Next: 14 Model sweter cewek era 70-an yang cocok banget buat OOTD, kece abis

TOP