Usai wavy brows, kini muncul tren alis petir yang unik & nyentrik

Usai wavy brows, kini muncul tren alis petir yang unik & nyentrik

Brilio.net - Beberapa waktu ini, tren alis semakin menuju hal yang sangat unik hingga nyeleneh. Setelah dunia kecantikan dihebohkan dengan alis gelombang dan metalik, kini telah muncul kembali tren yang sangat unik. Tren ini disebut lightning brows atau alis petir.

tren alis petir   2017 Instagram

Tren alis ini awalnya diperkenalkan oleh seorang makeup artist bernama Zakia Wahbi. Ia mengunggah kreasi alisnya yang berbentuk petir itu di akun Instagram miliknya. Nggak cuma alis, ia juga membuat eyelinernya berbentuk petir juga. Tak lama, alis petir ini pun langsung membuat para beauty enthusiast tak mau ketinggalan untuk mengikuti tren ini.

tren alis petir   2017 Instagram

Seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @shinybeautiz, Jumat (29/9), MUA cantik ini membentuk alisnya yang tebal menjadi kilatan petir dan terlihat matching dengan eyeliner dengan bentuk yang serupa serta eyeshadow glitter oranye terang yang sangat cantik.

tren alis petir   2017 Instagram

Belakangan ini, munculnya tren alis yang unik dan aneh tampaknya menjadi tren menarik di kalangan netizen. Semakin aneh dan unik riasan, maka semakin booming pula tren kecantikan ini. Meskipun tak semua tren kecantikan bisa dipakai sehari-hari, namun biasanya para beauty enthusiast ini hanya ingin menunjukkan karya mereka di media sosial.

Nah, kamu berani coba tren alis petir ini?

(brl/gib)

tags

Advertising
Advertising
STORIES