Brilio.net - Sebagai seorang desainer tentu selalu ingin berinovasi dengan setiap desain koleksi yang dibuatnya. Seperti halnya dengan Dian Pelangi. Sambut Ramadan, Dian meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan Wardah yakni exclusive scarf.

"Menjadi kebanggaan buat saya bisa berkolaborasi dengan Wardah dalam pembuatan exclusive scarf Wardah x Dian Pelangi," katanya saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu (20/5).

exclusive scraft © 2017 brilio.net

Koleksi terbarunya ini, Dian mengaku terinspirasi dari warna-warna makeup Wardah.

Loading...

"Proses kreatifnya jadi menarik karena harus dengan tepat mencari dan memilih paduan warna yang sesuai," tambahnya.

exclusive scraft © 2017 brilio.net

Ada tiga variasi warna makeup Wardah yang diaplikasikan ke exclusive scarf. Yaitu Just Dust, Mineralism, dan Dream Cream. Dari ketiga warna itu menonjolkan karakter fashion dari wanita yang berbeda.

"Just Dust buat perempuan yang suka warna berani dan cerah, Dream Cream buat perempuan yang suka warna krem yang hangat dan mineralism paduan warna pastel dan warna yang kuat yang sering terlihat di batu-batuan mineral," jelasnya.

exclusive scraft © 2017 brilio.net

Sementara itu, untuk bahannya sendiri, exclusive scarf menggunakan bahan rayon katon dan menggunakan motif tie dye seperti ciri khas dari koleksi milik Dian.

"Disetiap koleksi milik aku ini, aku pengen tetap menampilkan ciri khas motif tie dye. Karena ini benar-benar dibuat dengan handmade dan tentunya dengan hati," ungkapnya.

exclusive scraft © 2017 brilio.net

Exclusive scarf ini dijual sepanjang bulan Ramadan di department store dan outlet Wardah. Dian pun mengaku tidak memproduksi banyak exclusive scarf ini.

"Hanya 5000 scarf aja. Untuk harganya 265.000 satu package dengan lipstik limited dan facial wash dari Wardah," pungkasnya.

Related News