Brilio.net - Pada dasarnya, jam tangan memiliki fungsi untuk melihat waktu. Namun seiring perkembangan zaman, jam tangan justru dijadikan sebagai item fashion yang membuat tampilan seseorang terlihat lebih keren.

Model jam tangan kini sudah makin beragam. Dari yang analog hingga yang digital, jam tangan memiliki model yang makin berkembang dari waktu ke waktu. Tak jarang jam tangan juga dilengkapi fitur canggih lain supaya lebih diandalkan. Baik pria maupun wanita, jam tangan terus berkembang dari segi model, fitur, dan bahan pembuatnya.

Loading...

Digital © 2019 brilio.net



Menurut CEO of PT G.A Lumindo, Luminox Indonesia, Juned Adiwibowo meskipun model jam tangan kian beragam. Namun tidak ada tren yang berubah tiap waktunya. Pasalnya masyarakat tetap konsisten lebih suka menggunakan jam digital.

"Tetap ke arah digital, diikuti dengan smartwatch yang juga semakin berkembang. Tapi itu jadi tantangan tersendiri bagi industri jam konvensional," ujar Juned saat ditemui brilio.net dalam launching gerai Luminox di Jakarta, Jumat (26/4).

Sementara itu, untuk warna Juned mengatakan masih dengan warna-warna yang aman seperti hitam, abu-abu, cokelat, dan biru.

"Kalau jam tangan agak sulit main warna. Misalnya putih, nggak semua orang mau pakai jam tangan warna putih," pungkasnya.

Related News