Ladies, kamu bisa tampil seribu gaya lho dengan Little Black Dress

Ladies, kamu bisa tampil seribu gaya lho dengan Little Black Dress

Brilio.net - Cewek selalu ingin tampil modis, trendy, dan fashionable. Sudah kodratnya begitu. Jadi wajar banget kalau cewek itu selalu memerhatikan penampilan.

Mereka juga kerap berupaya mengenakan busana terbaik. Selain ingin tampil gaya, mereka juga ingin menarik perhatian lawan jenis. Ya kan ladies?

Little Black Dress  2017 brilio.net

Tapi, nggak jarang lho cewek kebingungan saat memadu padankan busana yang ingin dikenakan. Pakai ini salah, pakai itu salah. Malah, nggak sedikit juga yang akhirnya salah kostum saat tampil di sebuah acara.

Kalau sudah begini, gagal total deh tampil gaya. Nah bicara penampilan tentu nggak lepas dari busana yang ingin kamu gunakan. Pada prinsipnya, semua jenis pakaian itu baik.

Little Black Dress  2017 brilio.net

Tinggal bagaimana kamu mengkreasikannya sesuai kebutuhan. Tapi, jangan lupa. Cara berpakaian harus disesuaikan dengan keperluan ya. Jangan sampai kamu pakai gaun untuk nonton konser musik rock. Apa kata dunia nanti.

Ngomongin fashion, busana hitam sepertinya menjadi favorit hampir seluruh cewek di seluruh dunia. Yang jelas, setiap cewek pasti minimal punya satu busana hitam.

Little Black Dress  2017 brilio.net

Nah, dari sekian banyak busana hitam, ada nih satu item fashion yang wajib dimiliki cewek, apalagi kalau bukan Little Black Dress (LBD).

Maklum deh, LBD ini selalu menjadi padanan yang pas untuk dikenakan. Busana klasik ini juga bisa tampil dalam seribu gaya, mulai kasual, chic, hingga formal.

Little Black Dress  2017 brilio.net

Apalagi kalau dipadu padankan dengan heels dan clutch bag. Kamu jadi tampil gimana..gitu. Dijamin kamu akan kelihatan fashionable and sexy!!

Oh ya, LBD juga bisa lho buat busana kerja dengan tampilan kasual jika dipadu padankan dengan sneakers atau flat shoes.

Little Black Dress  2017 brilio.net

Menariknya, LBD ini sangat fleksibel banget. Bisa kamu kenakan siang maupun malam. Tambahkan aksesoris yang kamu suka. Mix and match sesuai kebutuhan deh. Hasilnya kamu bisa tampil kece badai.

Nah gimana jika kamu ingin tampil gaya dengan LBD yang kamu punya? Simak deh video channel @makeup.tutorial dari vidio.com ini, dijamin kamu bakal terinspirasi untuk berkreasi. Layak dicoba.

Nih videonya:

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES