1. HOME
  2. »
  3. Trending
Kolaborasi dengan Warren Lotas, Nike rilis sepatu tengkorak pada logo

Karya desainer ini sudah dipakai Wiz Khalifa dan Kanye West lho.

 

Rizky Mandasari, 24 Agustus 2017 01:02

Brilio.net - Warren Lotas merupakan salah satu desainer muda yang namanya terus melejit di industri fashion. Karya desainer muda ini sudah dikenakan oleh beberapa seleb ternama di dunia seperti Wiz Khalifa, Keke Palmer hingga Kanye West. Mulai dari celana hingga jaket dengan sentuhannya jadi semakin menarik di mata para seleb ini. Desainer ini memang dikenal memiliki ciri khasnya yakni gambar tengkorak dan Lotas sendiri merupakan label streetwear terkenal.

nike warren lotas  © 2017 berbagai sumber

foto: BILL by Warren Lotas Skull Force Nike Air Force 1

Baru-baru ini, Warren mengungkap kolaborasi barunya di Instagram. Ia ternyata berkolaborasi dengan brand sepatu ternama yakni Nike. Ia mengaplikasikan desain khasnya yakni tengkorak pada logo Nike. Produk ini diberi nama BILL by Warren Lotas Skull Force Nike Air Force 1 dengan warna putih. Sedangkan untuk seri BILL by Warren Lotas Skull Force Nike Air Force 1s tersedia dengan warna hitam dan lambang Nike yang berwarna hijau lengkap dengan tengkoraknya.

nike warren lotas  © 2017 berbagai sumber

foto: BILL by Warren Lotas Skull Force Nike Air Force 1s

Seperti brilio.net lansir dari laman Hypebeast, Rabu (23/8), sepatu sneakers Nike ini menampilkan bordir tengkorak yang diletakkan di atas panel kulit putih polos dengan model ikonik. Untuk harga, sepatu edisi ini dibanderol sekitar Rp 4,6 juta dan dijual online secara eksklusif pada 24 Agustus mendatang.

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Kolaborasi dengan Warren Lotas, Nike rilis sepatu tengkorak pada logo.
Karya desainer ini sudah dipakai Wiz Khalifa dan Kanye West lho.
https://brilistyle.brilio.net/trending/kolaborasi-dengan-warren-lotas-nike-rilis-sepatu-tengkorak-pada-logo-170823e.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Makeup artist legendaris ini kembali rilis koleksinya, ada 3 palet nih

Next
TOP