Ini model hijab yang digemari muslimah Indonesia, makin stylish ya

Ini model hijab yang digemari muslimah Indonesia, makin stylish ya

Brilio.net - Saat ini tren hijab memang sedang berkembang pesat. Apalagi setelah bermunculan desainer muslim yang menciptakan berbagai model baju muslim dan hijab. Juga banyak dijumpai tutorial cara berhijab hingga panduan memilih bahan hijab yang nyaman dikenakan. Hal itu pula yang membuat wanita hijab sekarang bisa tampil fahsionable.

Perkembangan tren model hijab pun berkembang, dua tahun terakhir, pashmina yang menjadi tren. Namun, berbeda untuk tahun ini. Desainer busana muslim, Dian Pelangi mengatakan saat ini hijab segi empat yang sedang digandrungi para hijaber.

"Perempuan Indonesia saat ini semakin dinamis. Kerjaannya makin banyak, eksistensinya tinggi tapi tetap mau tampil stylish. Kalau pashmina kan di Indonesia yang suhu udaranya cukup panas kalau menggunakan pashhmina bikin gerah. Tapi kalau segi empat kan praktis dan simpel," ujarnya.

Untuk modelnya sendiri, Dian menambahkan print scraf yang sedang tren, khususnya untuk Ramadhan tahun ini. Sementara untuk warnanya sendiri, trennya adalah warna netral.

"Print scraf bisa membuat orang tampil simpel namun tetap stylish. Kalau tren warnanya monocrom dan netral. Ini tantangan buat Dian Pelangi yang suka dengan warna warni untuk bisa tetap eksis dan berinovasi walau tren sudah berubah," jelasnya.

(brl/nng)

tags

Advertising
Advertising
STORIES