Ajang tahunan ini bisa bikin hijabers melongo deh

Ajang tahunan ini bisa bikin hijabers melongo deh

Brilio.net - Dulu, banyak orang beranggapan mengenakan hijab itu nggak modis. Ketinggalan zaman lah. Pokoknya, hijab itu nggak banget. Tapi itu dulu.

Sekarang, nggak jarang lho gaya fashion hijab justru bikin melongo. Maklum, penampilan model hijab saat ini sudah modern dan mengikuti perkembangan zaman. Jadi nggak ada lagi istilah hijab itu old fashion.

Muslim Fashion Festival 2017  2017 brilio.net

(MUFFEST 2017)

Jelas ini nggak lepas dari peranan para desainer yang membuat busana muslim jadi lebih enak dipandang dan modern. Wajar jika sekarang perkembangan fashion muslim begitu pesat.

Alasan ini juga yang menjadikan Indonesian Fashion Chamber (IFC) menggelar ajang tahunan Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2017. Acara yang akan digelar di Jakarta Convention Centre, Assembly Hall pada 6-9 April 2017 ini sedikitnya bakal menampilkan 150 merek terpercaya dari sederet desainer ternama Indonesia. Pastinya akan banyak model busana muslim yang lagi hits lho.

Muslim Fashion Festival 2017  2017 brilio.net

(Pinterest.com)

Ajang yang mengusung tema Smart, Young, & Ethical Generation ini juga ditargetkan menjadi barometer busana muslim global. Tujuannya agar MUFFEST Indonesia bisa bersaing di pasar dunia.

Yang nggak kalah penting, ajang ini bisa memasarkan keunggulan fashion muslim Indonesia melalui ready to wear craft fashion dengan mengoptimalkan kekayaan budaya lokal yang memgacu pada Indonesia Trend Forecasting.

Muslim Fashion Festival 2017  2017 brilio.net

(MUFFEST 2017)

Yang jelas, ajang ini bakal menawarkan atmosfer dan warna baru dalam kancah busana muslim di Tanah Air. Sederet desainer kenamaan Tanah Air seperti Barli Asmara, Annisa Hasibuan, Irna La Perle, Rani Hatta, Deden Siswanto, Monika Jufry, Hannie Hananto, Najua Yanti, lainnya akan menampilkan karya-karya spektakuler mereka dalam panggung fashion show. Oh ya, ada juga lho desainer mancanegara Uni Emirat Arab dan Turki.

Nggak cuma fashion show. Di ajang ini juga akan digelar workshop dan outlet belanja dari brand-brand lokal, hingga kompetisi berbelanja yang pastinya sangat seru.

(brl/red)

tags

Advertising
Advertising
STORIES