8 Karakter cowok dengan fashion terbaik di K-Drama, bikin meleleh

8 Karakter cowok dengan fashion terbaik di K-Drama, bikin meleleh

Brilio.net - K-Drama memang tidak jauh-jauh dari tren fashion, dua hal yang selalu berhubungan satu sama lain. Fashion di dalam K-Drama juga berhubungan langsung dengan product placement (PPL) dalam industri hiburan negeri ginseng tersebut. Oleh karena itu banyak karakter di K-Drama tidak akan memakai pakaian yang 'biasa-biasa' saja. Apalagi untuk karakter cowok dalam drama tersebut nih. Mereka pasti fashionable sehingga membuat mereka indah dipandang.

Nah kali ini brilio.net sudah mengumpulkan 8 tokoh utama cowok yang memiliki gaya fashion paling keren di K-Drama. Siapa aja? Yuk, simak ulasan kami di bawah ini.

1. Cha Do-hyun (Kill Me, Heal Me)

fashion char  kdrama  2017 brilio.net


Merupakan karakter dengan 7 kepribadian, membuat Cha Do-hyun juga seringkali mengenakan outfit yang disesuaikan dengan karakter kepribadiannya. Adakalanya ia mengenakan coat ala anak SMA, atau memakai setelan jas ketika ia menjadi dirinya sendiri, terkadang ia juga memakai jaket kulit layaknya rocker. Serta memakai pakaian imut-imut ketika ia bertransformasi sebagai Yoona.

2. Wang Yeo / Grim Reaper (Goblin: The Lonely Guardian)

fashion char  kdrama  2017 brilio.net


Fashion style yang dikenakan oleh Lee Dong-wook sebagai Grim Reaper dalam drama ini didominasi dengan warna gelap atau monokrom. Karena setting drama tersebut kebanyakan adalah musim gugur dan musim dingin, sehingga membuat Wang Yeo sering terlihat mengenakan coat panjang ketika di luar ruangan dan sweater yang nyaman ketika berada di dalam ruangan.

3. Yoo Shi-jin (Descendant of The Sun)

fashion char  kdrama  2017 brilio.net


Meski setting drama ini kebanyakan berada di daerah konflik, di mana Yoo Shi-jin lebih sering terlihat mengenakan pakaian berwarna khaki atau army look. Namun Yoo Shi-jin juga pernah terlihat memakai pakaian casual lho.

4. Do Min-joon (My Love from Another Star)

fashion char  kdrama  2017 brilio.net


Kesan dingin di luar namun hangat dan lembut di dalam memang tergambar dari bagaimana cara berpakaian karakter alien yang satu ini.

5. Heo Joon-jae (Legend of The Blue Sea)

fashion char  kdrama  2017 brilio.net


Menjadi seorang penipu dalam drama ini, Heo Joon-jae memang dituntut untuk beradaptasi dengan karakter yang ia mainkan. Memang dasarnya udah ganteng ya, mau pakai apa aja ya dijamin bisa bikin kaki cewek-cewek lemes.

6. Prince Lee Young (Moonlight Drawn by Clouds)

fashion char  kdrama  2017 brilio.net


Hanbok memang sangat indah dan cocok dipakai oleh karakter yang satu ini. Warnanya yang cerah dan kualitas kain dari kostum yang dikenakan oleh pangeran Lee Young yang diperankan oleh Park Bo-gum ini mendapat banyak review bagus dari penonton.

7. Kim Shin (Goblin : The Lonely Guardian)

fashion char  kdrama  2017 brilio.net


Karakter ini seperti berusaha menunjukkan bagaimana eksistensi dirinya selama 939 tahun, dimana ia sudah mengetahui apa yang harus ia pakai. Sehingga tak jarang di tiap adegannya, ia lebih terlihat seperti model yang berjalan di catwalk.

8. Kang Cheol (W: Two Worlds)

fashion char  kdrama  2017 brilio.net


Menjadi seorang karakter tokoh kartun yang kaya raya, membuat Kang Cheol seringkali harus berpenampilan modis dengan outfit yang wah. Ditambah dengan tubuh Lee Jong-suk yang tinggi ala model, pakaian mana yang nggak pantas ia kenakan?

Nah, dari 8 karakter di atas, mana nih yang favoritmu, Sobat Brilio!


(brl/nng)

tags

Advertising
Advertising
STORIES