Brilio.net - Kunci utama untuk tampil menarik adalah percaya diri. Begitu banyaknya tren fashion, kamu harus pintar cara padu padannya. Seperti sebagian wanita yang merasa sulit untuk bisa tampil kece dengan celana motif bergaris. Mereka menganggap celana ini tak bisa dipadu padan dengan pakaian yang lain.

Namun kenyataannya, hampir semua pakaian yang kamu punya bisa loh dipadu padan dengan celana motif ini yang membuat tampilanmu lebih menarik. Nggak percaya? Bisa kamu coba langsung di rumah.

Berikut dilansir brilio.net dari Fustany, Minggu (28/6) Inspirasi padu padan celana motif bergaris agar tampilanmu selalu berbeda.

1. Atasan putih.

Loading...

Padu padan celana bergaris © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@Zara

Atasan putih jadi pakaian paling aman dan mudah saat kamu menggunakan celana motif bergaris. Kamu bisa pakai atasan putih polos, yang membuat tampilanmu lebih simpel.

2. Atasan dengan warna cerah.

Padu padan celana bergaris © 2020 brilio.net

foto: fustany

Cara paling mudah untuk bergaya dengan celana bergaris adalah adalah melengkapinya dengan atasan yang cerah. Jadi ketika seseorang melihat tampilan kamu nggak hanya terfokus pada celanamu, tapi juga pada atasan.

3. Menggunakan kaus.

Padu padan celana bergaris © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@happilygrey

Kadang kita berpikir ketika bawahan sudah bergaris, lebih baik atasan polos. Namun untuk celana motif bergaris ini nggak ada salahnya kamu menggunakan kaus dengan banyak gambar. Kamu juga bisa gunakan sepatu atau tas warna-warni.

4. Gunakan atasan dengan potongan denim.

Padu padan celana bergaris © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yasminekenawi

Kalau kamu punya celana denim motif bergaris, kamu bisa gunakan atasan cropped top denim. Tampilan ini membuat kamu terlihat sangat kasual apalagi saat di musim panas.

5. Padukan dengan atasan motif bergaris.

Ketika kamu menggunakan bawahan motif bergaris, nggak ada salahnya kamu juga padukan dengan atasan motif yang sama walaupun keduanya nggak cocok satu sama lain. Berbeda warna dan ukuran berbeda nggak masalah.

6. Baju motif bunga nggak masalah.

Padu padan celana bergaris © 2020 brilio.net

foto: fustany

Kalau kamu orang yang suka bereksperimen dalam berpakaian, kamu bisa loh mengenakan banyak motif pada atasan kamu. Misalnya seperti baju motif bunga penuh. Kombinasi dengan atasan bunga berwarna-warni ini bisa dengan celana motif bergaris hitam dan putih.

7. Celana motif garis warna-warni.

Padu padan celana bergaris © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@joandkem

Bila kamu punya celana motif bergaris yang warna-warni, justru lebih mudah untuk dipadu padan dengan atasan apapun. Kamu bisa mengambil salah satu warna pada motif tersebut kemudian cari atasan dengan warna yang sama.


Related News