1. HOME
  2. »
  3. Trending
 

Syifa Fauziah, 03 April 2019 20:01

Brilio.net - Berbicara mengenai kecantikan memang tidak ada habisnya. Setiap wanita selalu memperhatikan bagian tubuhnya. Mulai dari rambut, badan, hingga bagian kuku tak luput dari perawatan.

Menurut kebanyakan perempuan, mempercantik kuku dapat menunjang penampilan seseorang, selain itu juga salah satu cara menyalurkan ekspresi diri seorang wanita.

Ada beragam model dan jenis kuteks yang menarik. Namun tak sedikit orang yang ingin mengikuti tren. Apakah kamu salah satunya? Bicara soal tren tahun 2019, kuteks punya tren sendiri. Berikut deretan tren kuteks yang akan mempercantik tampilan kuku di tahun 2019.

1. Desain kuteks.

nama kutek © 2016 brilio.net

Desain marble kembali tren di 2019. Motif marble ini semakin menarik dengan sentuhan kuteks glossy.
"Tapi biasanya mereka lebih ikuti tema sih. Misalnya acara valentine, nail art seperti hati dan bunga," ujar Director and Founder Stylemate Indonesia saat ditemui di acara Soft Opening and Product Launching Stylemate Indonesia di Jakarta.

2. Warna kuteks yang menyala hingga nude.

nama kutek © 2016 brilio.net


Koleksi warna-warna cerah seperti warna neon semakin diminati. Selain itu netral juga bisa membuat kuku kamu menjadi lebih indah. Kamu bisa padukan kuteks warna nude dengan sentuhan warna metalik.

3. Hiasan pernak-pernik.

Menambahkan hiasan atau pernak-pernik semakin memperindah  tampilan kuku.
"Setelah diberi warna, kuku kami bisa diberi ornamen seperti batu mutiara atau swarovski dan hasilnya lebih nice," tambahnya.

4. Teknik nail art dengan aplikasi.

nama kutek © 2016 brilio.net


Perkembangan nail art memang pesat sekali. Melalui sosial media semua orang sudah bisa meniru model kuku untuk mempercantik tampilan.

Biasanya, nail art dilakukan dengan cara manual. Namun kadang hasilnya kurang maksimal antara satu jari dengan jari lainnya. Melihat minat perempuan terhadap nail art semakin tinggi, perusahaan Tiongkok yang berbasis computer software & hardware, Guangzhou Taiji Electronics Ltd, mengeluarkan produk berupa mesin printer khusus untuk Nail Art.

"Stylemate ini bisa menjadi sebuah solusi untuk para pemilik bisnis Nail Art salon, dimana selama ini keluhan customer untuk proses nail art cukup lama, berlangsung selama 3 jam," ujar Dewi.

Dengan produk aplikasi, hanya membutuhkan proses cetak desain selama 30 detik saja untuk satu ruas kuku. Hasilnya sangat efektif dan efisien bagi Anda pecinta nail art.

Nail Printer Stylemate Indonesia ini hadir dalam dua varian warna hitam dan emas. Dengan berat hanya satu kilogram, memungkinkan untuk dibawa kemana saja dan bisa melakukan nail art kapan saja. Penggunaan Nail Printer Stylemate Indonesia sangat mudah karena terintegrasi dengan aplikasi.

Dibanderol dengan harga sebesar Rp 8,5 juta, pembelian sudah termasuk mesin sinar UV, tinta/cartridge, base coat, top coat, dan print gel.

Related News

(brl/vin)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

4 Tren kuteks yang akan mempercantik tampilan kuku di tahun 2019.
Sentuhan glossy salah satunya.
https://brilistyle.brilio.net/trending/4-tren-kuteks-yang-akan-mempercantik-tampilan-kuku-di-tahun-2019-190403u.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Koleksi tas desainer ini lengkapi tampilan para model di IFW 2019

Next
TOP