1. HOME
  2. »
  3. Tips
 

Syifa Fauziah, 29 April 2019 22:36

Brilio.net - Essential oil merupakan produk yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Produk essential oil memiliki wewangian yang memiliki pengaruh terhadap kondisi tubuh.

Menurut Training Manager Young Living Indonesia, Lysa Evy Lenny jeniz, essential oil seperti lemon dan papermint dapat membuat kita lebih fokus serta lebih semangat dalam menjalankan aktivitas.

"Sebentar lagi kan umat muslim menjalankan ibadah puasa, pasti merasa lemas dan kurang fokus karena tidak adanya asupan yang masuk ke dalan tubuh selama lebih dari 12 jam. Oleh sebab itu, pemakaian essential oil dapat membantu kamu fokus kerja dan tubuh tidak lemas," ujar Lysa saat ditemui di "Young Living Indonesia Exhibition 2019," di Jakarta.

Lysa pun menjelaskan cara penggunaannya, hanya dengan menghirup atau oleskan essential oil tersebut. Atau dapat juga merendam kaki dengan air hangat yang dicampur essential oil, yang akan membuat tubuh lebih rilex. Hal ini tentu membuat kamu semakin nyaman menjalankan puasa Ramadan.

Selain itu, kalau kamu memiliki jenis kulit yang kering bisa menggunakan essential oil jenis rose, jasmine, serta lavender yang berfungsi untuk melembabkan. "Untuk mendukung kulit tetap lembab ketika berpuasa biasa menggunakan essential oil jenis bunga-bungaan," tambahnya.

Related News

(brl/pep)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

Tak hanya sebagai wewangian, ini manfaat lain dari essential oil.
Bikin tubuh lebih fokus.
https://brilistyle.brilio.net/tips/tak-hanya-sebagai-wewangian-ini-manfaat-lain-dari-essential-oil-190429z.html
SEND


What Do You Think

Up Next: 6 Inspirasi riasan makeup ala Borneo, bisa jadi inspirasi

Next
TOP