Nggak perlu ke salon, siapin 5 produk ini kamu bisa hair spa di rumah

Nggak perlu ke salon, siapin 5 produk ini kamu bisa hair spa di rumah

Brilio.net - Salah satu perawatan rambut yang bisa digunakan untuk merawat rambut adalah dengan menggunakan hair spa. Tenang saja, kamu tidak perlu selalu melakukan hair spa di salon, ladies! Hair spa memang memiliki manfaat untuk dapat membuat rambut menjadi lebih kuat, berkilau dan bervolume. Perawatan ini sangat penting untuk merawat rambut kamu agar selalu terjaga. Nah buat kamu yang pengen hair spa di rumah, kamu bisa siapkan 5 produk rekomendasi brilio di bawah ini. Seperti apa? Yuk simak di bawah ini!

1. Makarizo Hair Mask Repair Treatment

spa hair di rumah  2017 brilio.net

foto: monicaagustami

Hair spa ala salon bisa kamu lakukan sendiri di rumah dengan menggunakan Makarizo Hair Mask Repair Treatment ini. Produk ini direkomendasikan untuk rambut smoothing dan segala jenis rambut. Makarizo melengkapi hair mask ini dengan Pro Vitamin B5 dan Kolagen untuk menutrisi dan melindungi kultikula rambut yang kering. Selain melindungi kepala, hair mask ini juga memiliki kemampuan untuk memberi kekuatan dan elastisitas dan kelembutan rambut.

2. LOreal Paris Hair Spa Deep Nourishing Creambath.

spa hair di rumah  2017 brilio.net

foto: jelly.co.th

Krim ini merupakan perpaduan dari hair spa dan creambath yang biasanya hanya bisa kamu temui di salon profesional. Apapun kondisi rambutmu, LOreal Paris Hair Spa Deep Nourishing Creambath merupakan pilihan yang terbaik. Hair spa ini memiliki kandungan ekstrak lily water yang bisa memberikan efek lembab pada rambut. Selain itu, produk ini bisa memperbaiki rambut yang rusak dan kering.


3. DeBiuryn Honey Spa Brown

spa hair di rumah  2017 brilio.net

foto: lazada.co.id

Produk ini terdiri dari dua varian, yaitu Green dan Brown yang mengandung madu, sunflower oil, dan ekstrak ginseng yang bisa mencegah rambut rontok serta mampu memperkuat akar rambur dan mempercepat pertumbuhan rambut. Oleskan krim spa hair ini dan pijat kepalamu selama 15-20 menit, lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, cuci krim hingga bersih dari rambut.

4. Wella Brilliance Treatment

spa hair di rumah  2017 brilio.net

foto: ulta.com

Produk hair spa ini dibuat khusus untuk memperbaiki rambut rusak dan rambut yang diwarnai. Mengandung triple-blend technology dan luxirious diamond dust yang bisa bekerja secara instan untuk bisa mengembalikan keremajaan rambut dan memberikan efek kilau alami pada rambut.

5. Matrix Sensoria Care Apricot

spa hair di rumah  2017 brilio.net

Produk hair spa ini mengandung minyak aprikot yang mampu menutrisi rambut kering dan rusak agar bisa kembali lembut dan berkilau. Dengan menggunakan merk hair spa ini, kamu bisa merasakan sensasi harum dari buah-buahan yang menyegarkan saat melakukan hair spa dengan produk ini. Tekstur hair spa ini sangatlah creamy yang dapat memberikan perawatan maksimal dan juga relaksasi.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES