Brilio.net - Memiliki rambut yang indah merupakan dambaan setiap orang. Tak hanya wanita, tapi pria pun juga. Namun seringkali kita dihadapkan dengan permasalahan rambut yang tak berkesudahan. Mulai dari rambut rontok, kering, berminyak, hingga berketombe.

Banyak faktor yang mempengaruhi permasalahan rambut tersebut. Tak hanya salah menggunakan produk perawatan rambut, tapi faktor stres dan gaya hidup juga mempengaruhi permasalahan pada rambut.

Mengatasi pemasalahan rambut bisa banyak cara, mulai dari menggunakan bahan-bahan alami hingga perawatan dengan teknologi canggih. Hal itu pula yang dimiliki olek klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy. Klinik ini bisa menjadi solusi kamu mengatasi permasalahan rambut hanya dengan perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

Hair Expert dari The Clinic Beautylosophy, dr Nur Anindhawati, Sp BP-RE mengatakan ketika sudah mengalami masalah pada rambut harus segera datang ke dokter agar langsung diberi tindakan.

"Jangan tunggu rambut kamu rusak baru datang ke Dokter, rawat rambut kamu untuk mencegah dan menyelesaikan berbagai masalah yang ada. Banyak sekali treatment rambut yang dapat dilakukan seperti Hair Laser, Complete Hair Treatment, Hair Growth Factor Therapy, Hair PRP hingga Hair Transplantation,” kata dr Nur Anindhawati.

Sementara Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy Putri Vika Noerindah menjelaskan, sebagai klinik kecantikan yang terlengkap di Indonesia, The Clinic Beautylosophy juga menyediakan berbagai solusi untuk masalah rambut yang tak kalah canggih seperti di luar negeri.

Sementara itu, di 2020, The Clinic Beautylosophy mengadakan serangkaian program sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada klinik kecantikan ini selama tahun 2019 lalu. Salah satunya dengan mengadakan sunat massal. Ini dilakukan oleh tim dokter spesialis, sehingga pengerjaannya aman dan memberikan hasil yang terbaik.

Related News