1. HOME
  2. »
  3. Tips
 

Firda Olivia, 06 November 2017 14:01

Brilio.net - Menggunakan hijab memang suatu hal yang menyenangkan apalagi jika kita bisa berkreasi menyesuaikan warna hijab dengan warna pakaian kita. Di sisi lain, adapun satu hal yang wajib kita perhatikan ketika menggunakan hijab. Yaitu pemilihan warna makeup terutama warna lipstik yang kita gunakan. Nah kali ini brilio bakal ngasih tips buat kalian nih, bagaimana memadu-padankan warna hijabmu dengan warna lipstik. Biar kamu nggak salah pilih dan tetap anggun nih.

1. Style monochrome atau warna gelap.

padupadan hijab lipstik © 2017 brilio.net

foto: pinterest

Monochrome style yang identik dengan warna gelap seperti hitam, silver atau abu-abu memang warna yang 'aman' dipakai oleh siapapun. Jika kamu menggemari warna tersebut, maka nggak ada salahnya kamu juga memilih warna yang berani dan terang agar bisa memberi kesan yang lebih hidup dalam hijab look-mu.

Gunakan warna seperti red bright lipstick, orange, atau fuschia. Ini akan memberi kesan yang glamour namun tetap anggun.


2. Hijab look warna pastel.

padupadan hijab lipstik © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dianpelangi ; Instgaram/@Joyagh

Tren hijab warna-warna lembut dan pastel ini memang memberikan kesan yang kalem dan sederhana. Warna hijab ini memang cenderung aman untuk jenis makeup apapun serta warna lipstik apapun. Kamu bisa menggunakan warna yang cerah seperti pink atau merah ataupun warna gelap seperti ungu, coklat tua agar tidak membuat wajahmu terlihat kusam.


3. Colorful hijab.

padupadan hijab lipstik © 2017 brilio.net

foto: pinterest

Warna yang cerah memang mudah sekali untuk menarik perhatian. Seperti kuning, orange, atau pink. Seimbangkan penampilanmu dengan menggunakan lipstik yang tidak mencolok seperti warna-warna nude, soft pink atau peach. Untuk melembutkan penampilanmu, maka pilihan lipstik nude memang tepat.


4. Printed hijab style.

padupadan hijab lipstik © 2017 brilio.net

foto: Instgaram/@Joyagh

Nah belakangan ini memang sedang tren hijab dengan motif atau printed dengan warna-warni tertentu. Ini malah memudahkanmu dalam memilih warna lipstik lho. Kamu tinggal mengambil satu warna dari hijab motif tersebut dan padukan dengan warna lipstikmu. Misalnya hijabmu terdiri dari warna orange, pink dan hijau, maka pilih saja lipstik warna orange. Pilih juga warna yang natural agar penampilanmu tidak terlalu berlebihan dan tetap santun.


5. Warna natural seperti coklat atau beige.

padupadan hijab lipstik © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@indahnadapuspita

Sebagai hijab, pilihan warna ini memang bisa membuat wajahmu terlihat hangat dan cerah. Hampir semua warna lipstik cocok dengan warna hijab ini. Jika kamu ingin tampil anggun, maka kamu bisa memilih warna lipstik seperti orange, atau magenta. Yang pasti, hindari lipstik warna lipstik berwarna nude yang membuat wajahmu akan terlihat pucat.


6. Warna berani untuk hijab putihmu.

padupadan hijab lipstik © 2017 brilio.net

foto: Pinterest


Warna putih memang nggak ada matinya kalau untuk urusan berhijab. Kamu bisa menggunakan warna lipstik maroon, fuschia, coklat dan merah tua untuk memperkuat kesan eleganmu.

Related News

(brl/del)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

6 Tips padu padan hijab dengan warna lipstik, biar anggun dan santun.
Biar kamu nggak salah pilih shade lipstik.
https://brilistyle.brilio.net/tips/6-tips-padu-padan-hijab-dengan-warna-lipstik-biar-anggun-dan-santun-1711062.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Susah cari sepatu karena kaki lebar, ini 7 solusinya

Next
TOP