5 Tips makeup yang bisa kamu coba biar bisa secantik Song Hye-kyo

5 Tips makeup yang bisa kamu coba biar bisa secantik Song Hye-kyo

Brilio.net - Siapa yang tidak mengenal aktris cantik Korea yang satu ini? Popularitasnya semakin melejit berkat beberapa serial drama Korea yang dibintanginya seperti Full House, That Winter The Wind Blows, Worlds Within, dan Descendants of the Sun. Apalagi setelah ia sah menjadi istri dari aktor Song Joong-ki. Pernikahan keduanya bahkan sampai diakui sebagai 'The Wedding of The Year'.

Kecantikan Song Hye-kyo memang tidak diragukan lagi, penampilannya yang selalu segar dan awet muda membuat banyak wanita yang terinspirasi untuk menjajal dandanan Song Hye-kyo yang natural. Kamu pun juga bisa lho. Yuk simak di bawah ini, brilio udah nyiapin tips buat kalian untuk mencoba makeup ala Song Hye-kyo seperti dikutip dari Dramafever, Kamis (2/11).

1. Minimal eye makeup.

5 tips makeup ala shk  2017 brilio.net

Di setiap drama yang dimainkan Song Hye-kyo, ia seringkali tampil dengan makeup minimalis tanpa kesan dramatis di bagian mata. Meski begitu hal tersebut tidak mengurangi aksen mata besar yang dimiliki oleh Song Hye-kyo. Sebenarnya rahasianya adalah pada eyeliner. Kamu bisa menggunakan pensil eyeliner yang kecil untuk membuat tampilan mata tetap manis dan nggak lebay di sepanjang garis bulu mata. Tarik sedikit garis eyeliner melebihi sudut luar mata untuk bisa menciptakan mata yang lebih panjang.

2. Dewy look makeup.

5 tips makeup ala shk  2017 brilio.net

Dewy look memang diperuntukkan bagi kamu yang ingin terlihat lebih muda, natural, sehat, dan bercahaya. Jenis makeup ini cocok diaplikasikan buat kamu yang memiliki kulit kering dan normal karena akhir dari riasan ini akan memberikan efek lembab, mengkilap dan berkilau.

Untuk menciptakan kesan ini, kamu bisa gunakan moisturizer sebelum merias wajah. Untuk hasil lebih natural, gunakan BB cream atau CC cream. Namun kalau kamu ingin hasil riasan lebih pekat, gunakan oil based foundation. Tak perlu menggunakan bedak sesudahnya agar kamu bisa menciptakan kesan glowing yang alami.


3. Alis yang natural dan penuh.

5 tips makeup ala shk  2017 brilio.net

Para wanita di Korea memang menganggap gaya alis lurus tipis lebih mudah dibentuk, tidak butuh waktu lama dan lebih natural. Termasuk Song Hye-kyo yang lebih memilih untuk berpenampilan dengan alis naturalnya tersebut. Apabila kamu ingin mendapatkan kesan alis natural tersebut, kamu bisa menggunakan pensil alis, atau bisa juga dengan eyebrow kit warna coklat atau grey. Jangan lupa juga sikat alis untuk memberikan kesan natural.

4. Pipi merah merona.

5 tips makeup ala shk  2017 brilio.net

Memiliki pipi yang merona tapi tak menor adalah salah satu charm yang dimiliki oleh Song hye-kyo. Untuk mendapatkan ini kamu bisa memakai cushion blusher yang bisa memberikan kesan dewy, tidak kering dan bisa blend dengan pipimu.

5. Lipstik glossy dengan teknik ombre.

5 tips makeup ala shk  2017 brilio.net

Tak hanya terkesan natural dan menggemaskan, tren lipstik ombre dengan lipstik glossy ini memang masih tren hinggakini. Selain membuat penampilan lebih fresh, orang Korea mempercayai bahwa penampilan lipstik ini membuat wanita lebih awet muda. Lipstik terbaik untuk bibir ombre yang halus yaitu lipstik yang konsisten dan memiliki tekstur creamy. Hindari memakai lipstik yang cepat kering karena akan sulit dibaurkan.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES