1. HOME
  2. »
  3. Tips
 

Annisa Amalia Hapsari, 05 Januari 2018 09:32

Brilio.net - Beberapa bulan terakhir ini di berbagai wilayah Indonesia mulai sering turun hujan. Nggak jarang kita jadi kedinginan karena suhu udara yang ikut menurun, apalagi kalau hujannya awet dari pagi samapai malam. Jaket tebal dan sweater bisa jadi outfit andelan kamu buat mengurangi rasa dingin yang melanda.

Nah buat kamu para hijabers, brilio.net punya 5 style mix and match oversized sweater yang bisa kamu praktekin nih. Gak cuma ngangetin badan aja kamu juga makin stylist pastinya.

1. Gaya sporty yang girly dengan sneakers, rok ngatung, ditambah oversized sweater. Jangan lupa tambahin legging hitam biar makin hangat juga nutupin aurat kamu.

5 Style mix and match © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sauf.etc

2. Siapa bilang pake sweater kegedean itu aneh? Dengan niru style ini dijamin tampilan kamu bakal hits banget.

5 Style mix and match © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sauf.etc

3. Samain warna oversized sweater kamu dengan sneakers biar makin stylist!

5 Style mix and match © 2018 brilio.net

foto: Pinterest/adarkurdish

4. Dipakein belt gini juga gak kalah oke kan?

5 Style mix and match © 2018 brilio.net

foto: Pinterest/adarkurdish

5. Nah buat kamu yang pengen tampil semi formal, look ini bisa banget kamu praktekin nih.

5 Style mix and match © 2018 brilio.net

foto: pinterest/adarkurdish

Related News

(brl/swh)
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

Share This Article
  • Copied

To:

Cc:

Subject:

5 Style mix and match oversized sweater buat para hijabers.
Siapa bilang pake sweater kegedean itu aneh?
https://brilistyle.brilio.net/tips/5-style-mix-and-match-oversized-sweater-buat-para-hijabers-1801046.html
SEND


What Do You Think

Up Next: Mirip motif henna, sarung tangan logam ini bikin tampilan kian menawan

Next
TOP