Brilio.net - Sejak lama, gaya militer memberikan pengaruh besar bagi dunia fesyen pria. Nggak heran jika sampai saat ini, fesyen ala militer masih tetap mencuri perhatian. Selain memberikan kesan manly, gaya ini punya nilai plus karena item fesyen-nya turut melindungi bagian tubuh. Terlebih untuk kebutuhan kegiatan outdoor. Contohnya, sepatu tactical dengan material yang tebal yang cocok dipakai di medan berat sekalipun.

Namun untuk memadu padan gaya ala militer butuh selektif memilih item untuk dipakai. Berikut tiga tips memilih gaya militer ala Target Military, salah satu penyedia perdagangan pakaian serta aksesoris perlengkapan tactical dan outdoor.

1. Padankan sepatu tactical dengan celana yang tepat

Fesyen ala militer © 2022 brilio.net

Tactical shoes memiliki tampilan yang cukup tricky untuk dipadankan dengan celana tertentu. Celana tactical berjenis cargo, bisa jadi pilihan. Bahan yang tepat juga wajib menjadi perhatian. Terutama bahan ripstop, yang dipilih Target Military untuk produknya. Ripstop mampu menahan air (tidak mudah menyerap) cocok untuk kegiatan outdoor.

2. Jangan asal pilih tipe jaket

Fesyen ala militer © 2022 brilio.net

Dalam berkegiatan outdoor, kebutuhan akan bahan jaket yang warterproff tak bisa ditawar lagi. Selain memilih material yang tepat, jaket dengan tampilan yang simple akan lebih mudah dipadupadankan. Target Military memastikan produk jaket tacticalnya waterproff dan windproff (tahan angin).

3. Perlengkap penampilan dengan item yang multifungsi

Fesyen ala militer © 2022 brilio.net

Selain memperlengkap penampilan dengan gaya militer, pilihan item yang multifungsi juga membantu aktivitas outdoor. Deretan item yang bisa digunakan untuk memperlengkap penampilan di antaranya sarung tangan, tas pinggang maupun tas selempang.

Dalam memilih item fesyen gaya militer butuh produk yang tak hanya multifungsi, namun memiliki material yang berkualitas. Pilihan item dan padu padan yang pas, memungkinkan tampilan kamu tak terbatas di kegiatan outdoor. Namun juga pas untuk kegiatan perkantoran dan aktivitas sehari-hari. Contohnya dengan memadupadankan celana berwarna khaki dengan jaket tactical. Selamat mencoba!

(brl/red)

Related News

(brl/red)