Brilio.net - Nama desainer Indonesia ini, sepertinya tak berhenti terus bergaung di kancah internasional. Rinaldy A. Yunardi yang merupakan desainer aksesori couture pertama di Indonesia bahkan se-Asia, menunjukkan eksistensinya di mancanegara.

Baru-baru ini, bintang terkenal dari klan Kardashian melakukan pemotretannya yang bernuansa serba pink. Kylie Jenner memang kerap menjalani pemotretan, namun ada yang mencuri perhatian dari penampilannya kali ini.

Ya, Kylie Jenner mengenakan mahkota tiara yang ternyata karya Rinaldy A. Yunardi. Sebagaimana brilio.net kutip dari akun resminya @rinaldyyunardi, Senin (21/8).

Sebelumnya, karya-karya Rinaldy ini memang sudah dipakai para selebriti dunia. Mulai dari aksesori sayapnya di peragaan Victoria's Secret di tahun 2016, ankle boots dikenakan Katy Perry dalam video klip terbarunya Chained to the Rhythm.

Selain itu ada juga topeng yang dikenakan Nicki Minaj dalam video klip No Fraud, headpiece dikenakan Aaron Kwok, hingga Zoe Saldana yang merupakan bintang film Avatar dan Guardians of Galaxy juga mengenakan mahkota karya Rinaldy dalam pemotretan majalah.

Unggahan foto mengenai Kylie Jenner mengenakan karyanya ini, langsung dibanjiri komentar pujian dari netizen. Banyak yang merasa bangga karena karya desainer Tanah Air mampu berjaya di kancah internasional.