6 Skincare rutin ala Amanda Rawles ini bikin wajah cerah dan glowing

6 Skincare rutin ala Amanda Rawles ini bikin wajah cerah dan glowing

Brilio.net - Amanda Carol Rawles, atau yang lebih dikenal sebagai Amanda Rawles adalah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Amanda yang berdarah Australia-Jakarta ini mengawali karier melalui sinetron Jagoan Silat. Kariernya menanjak ke layar lebar melalui film 7 Hari Menembus Waktu, yang tayang pada tahun 2015. Namanya menjadi pemeran utama di film Dear Nathan, berpasangan dengan Jefri Nichol, yang kemudian juga berpasangan dengannya di beberapa film berikutnya.

Sebagai seorang selebritis, Amanda Rawles dikenal memiliki wajah yang tampak cerah dan glowing. Namun siapa sangka jika dirinya ternyata pernah mengalami beberapa masalah di wajahnya, seperti jerawat, kusam, hingga masalah hiperpigmentasi. Hal tersebut membuatnya menjadi tidak percaya diri. Sehingga ia melakukan berbagai macam cara untuk mengatasi masalah kulitnya tersebut dengan melakukan perawatan di klinik kecantikan dan menggunakan berbagai produk skincare. Berkat usahanya itu, ia akhirnya bisa memiliki wajah yang cerah dan glowing seperti saat ini.

Nah, bagi kamu yang sedang mengalami masalah yang sama dengan Amanda Rawles, tak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum enam skincare rutin ala Amanda Rawles dari berbagai sumber, Selasa (23/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES