6 Ritual perawatan wajah malam hari Sheila Dara, pakai serum antiaging

6 Ritual perawatan wajah malam hari Sheila Dara, pakai serum antiaging

Brilio.net - Merawat wajah menjadi kegiatan yang paling penting bagi banyak orang. Terlebih lagi setelah melakukan aktivitas selama satu hari penuh, dan melakukan kegiatan di luar ruangan. Tentunya berbagai kotoran, debu, dan polusi pastinya menempel di wajah. Maka dari itulah, merawat wajah sudah seharusnya menjadi prioritas utama, terutama melakukan perawatan di malam hari atau sebelum tidur. Ritual perawatan kecantikan di malam hari juga dilakukan secara rutin oleh Sheila Dara.

Sheila Dara Aisha atau yang dikenal dengan Sheila Dara merupakan seorang aktris, presenter, model, dan juga penyanyi. Sheila Dara mengawali kariernya di dunia entertainment setelah berhasil menjadi salah satu duta McKids yang tergabung dalam trio Arvabt di tahun 2000 lalu. Sementara itu, pada tahun 2001 Sheila Dara mulai terjun di dunia seni peran dan bermain dalam sinetron 'Bidadari".

Kemudian pada tahun 2004, Sheila Dara sempat menyatakan vakum dari dunia hiburan. Lantara, Sheila Dara memilih untuk fokus pada pendidikannya. Setelah vakum dari dunia entertainment pada tahun 2008, Sheila pelan-pelan untuk kembali ke dunia hiburan. Sinetron pertama yang dimainkan oleh Sheila Dara setelah lama vakum adalah 'Cinta Terlarang'.

Setelah kembali ke dunia hiburan, nama Sheila Dara semakin naik daun. Hingga pada tahun 2022 wajah Sheila Dara pun menghiasi berbagai film layar lebar. Salah satu film Sheila Dara yang terbaru adalah 'Miracle in Cell No.7'.

Nah, tidak hanya memiliki kemampuan akting saja yang mumpuni. Istri dari Vidi Aldiano ini memiliki paras wajah yang cantik. Pastinya paras wajah cantiknya itu tidak didapatkan begitu saja. Terdapat berbagai ritual perawatan wajah yang dilakukan Sheila Dara, terutama di malam hari.

Nah, penasaran dengan perawatan wajah malam hari ala Sheila Dara? Yuk, intip perawatannya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES