11 Rekomendasi peeling gel di bawah Rp 150 ribu, wajah jadi halus

11 Rekomendasi peeling gel di bawah Rp 150 ribu, wajah jadi halus

Brilio.net - Sel kulit mati yang tidak diangkat akan membuat wajah tampak lebih kusam. Oleh karena itu, kamu memerlukan peeling gel untuk melakukannya. Selain membantu mengangkat sel kulit mati, beberapa produk peeling gel juga akan melembutkan kulit dan membuatnya lebih kenyal. Peeling gel akan mengeksfoliasi kulit tanpa terlalu kasar sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif.

Dilansir dari Healthline, menurut American Academy of Dermatology, selain mencegah masalah pada kulit, eksfoliasi juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah serta meningkatkan penyerapan produk skincare. Setelah menggunakannya, kulit terasa lebih bersih, lembut, dan kenyal. Salah satu perawatan skincare ini biasanya digunakan 1-2 kali dalam seminggu.

Peeling gel biasanya memiliki kandungan AHA, BHA, atau PHA yang berfungsi membersihkan pori-pori serta mengangkat sel kulit mati. Kamu juga dapat menggunakannya untuk mengurangi tekstur kasar pada kulit. Karena memicu proses eksfoliasi pada kulit, peeling gel dinilai sebagai produk yang cukup keras. Oleh sebab itu, kamu harus memilih peeling gel yang ramah untuk kulit.

Perawatan dengan peeling gel akan membantu menjaga kulit wajah bersih dari sel kulit mati serta kotoran yang menempel pada pori. Efek yang diberikan bisa saja berbeda pada setiap orang. Karena itulah, penting untuk memastikan produk peeling gel yang kamu gunakan sesuai dengan kondisi kulit wajah.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari dan ingin mencoba menggunakan peeling gel, nggak perlu khawatir, karena brilio.net telah merangkum 11 rekomendasi peeling gel seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES