Brilio.net - Mantan gangster, pengedar narkoba, dan pecandu bernama John Kenney memutuskan untuk memiliki tato di setiap bagian tubuhnya. Bahkan ia nekat menato bola mata dan lidahnya.

Seperti dilansir dari EMGN, hal ini ia lakukan sebagai pengingat dari kehidupannya yang penuh gejolak. Pria asal Melbourne, Australia ini bercerita, ketika ia berusia 7 tahun ia kerap mengalami kekerasan di rumah.


Kemudian pada usia 12 tahun, ia mulai tergoda untuk menggunakan obat-obat terlarang. Gilanya lagi, ia pernah memotong jari tangannya sendiri hanya untuk mendapatkan uang ganti sebesar USD 9.000. Uang itu kemudian ia gunakan untuk membeli narkoba.



Kecintaannya terhadap tato dimulai sejak ia berusia 18 tahun. Namun sayangnya, saat itu ia kerap menggunakan jarum kotor sehingga menyebabkan dirinya pernah terserang Hepatitis C.


Kini Kenney telah berusia 60 tahun. Kehidupannya telah berubah drastis. Ia sering menghabiskan waktu untuk berbicara di depan pelajar-pelajar, tentang bahaya penggunaan narkoba dan bahaya tato.

Berikut foto-foto John Kenney selengkapnya, KLIK NEXT.

2 dari 2 halaman



Ini saat ia belum memiliki tato sebanyak sekarang.


Ini adalah ketika dia mulai menato tubuhnya.



Dan sekarang, hampir seluruh tubuhnya ditutupi tato.



Walaupun terlihat sangar, nampaknya ia juga sayang hewan.


Penampakan wajahnya dari samping.


Bahkan kelopak matanya pun tak luput dari tato.