Brilio.net - Artis cantik Manohara Odelia Pinot sedang menjadi sorotan publik. Sebelumnya ia dikabarkan dekat dengan mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee. Namun bukan soal kabar asmaranya Manohara mendapat sorotan,

Manohara kembali menjadi buah bibir lantaran postingan terbarunya di Instagram. Dalam foto tersebut, Manohara tampak sedang mengapit sebatang rokok yang menyala.

Foto hitam putih yang diunggahnya ternyata mendapat respons pro dan kontra dari warganet. Manohara tak menuliskan kalimat apapun di unggahannya tersebut. Namun kolom komentarnya dipenuhi hujatan warganet yang menganggap bahwa unggahan tersebut tidak pantas.

Don’t smoke please, kamu kelihatan jelek .. banget,” tulis akun @puan.nadya.

“Jgn sayang sma hewan aja mba sayang sma diri sendiri juga dong,” sahut akun @malaika__094.

“Nak Mano jaga kesehatan ya…anda public figure…mungkin lebih baik jgn tampil dgn rokok.Takutnya banyak follower yg latah ngikutin,” kata akun @karinahilmana menambahkan.

"Gimana anda mau menyuarakan hentikan sirkus monyet serta atraksi dolphine kalau anda saja tidak bisa jadi contoh panutan yang benar di negara indonesia dan kulture kita ini," kata  akun @ugedpurnomo.

Instagram/@manodelia © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@manodelia


Meski banyak yang menghujat unggahan tersebut, tak sedikit pula yang bersikap netral dengan memberikan komentar bahwa Manohara hanya memegang rokok tersebut.

"Cuma pegang aja.. Nta kalau bener" liat merokok baru.. Orang cuma pegang aja.. Julid pada," tulis akun @indahmimio.

"Biarin aja sih mau ngerokok atau ga itu urusuan dia kelesss," kata akun @anatekris.