Brilio.net - Cinta Laura baru-baru ini membuat geger publik. Setelah lama menghilang karena sibuk mengejar karir di dunia Hollywood, Cinta membuat kaget dengan foto yang baru saja diunggahnya di Instagram pada Senin (6/6).

Dalam foto tersebut, Cinta terlihat berbeda dengan hijab yang menutup kepalanya. Dengan bibir yang merah merona semakin membuat kecantikan Cinta makin bersinar. Banyak netizen yang kemudian bertanya-tanya, apakah Cinta sekarang memutuskan berhijab?

Dalam captionnya Cinta menuliskan bahwa foto ini merupakan salah satu pemotretannya dengan produk kecantikan. Meski begitu banyak netizen yang memuji penampilan baru Cinta dan berharap Cinta bisa berhijab untuk seterusnya.

cinta laura berhijab © 2016 brilio.net

"Subhannallah Cinta pakai hijab lebih cantik dan aura kecantikannya nambah kelihatan," komentar salah seorang netizen, seperti dikutip brilio.net, Senin (6/6).

"Semoga terus istiqomah ya, cantik banget kamu tutup aurat begini, anggun," tambah netizen lainnya.

Namun ada juga beberapa netizen yang ternyata masih bingung apakah Cinta beragama Islam. Sebab Cinta sejak kecil tumbuh di luar negeri, selain itu ayahnya adalah seorang bule.

"Cinta Laura islam nggak sih?" tanya seorang netizen.

"Cinta agamanya memang islam mengikuti ibunya," jawab netizen lainnya.