Brilio.net - Nama Denny Caknan kian hari kian bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi dangdut asal Ngawi, Jawa Timur tersebut mampu menghibur banyak penggemarnya dengan karya-karyanya. Tidak hanya soal lagu karyanya saja, penampilan penyanyi lagu Sugeng Dalu tersebut juga selalu mencuri perhatian para penggemarnya. Mulai dari pakaiannya yang ia kenakan maupun gaya rambutnya.

Seperti belum lama ini penampilan terbaru Denny kembali menjadi sorotan. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @denny_caknan, Selasa (30/11) mengunggah penampilannya yang terlihat berbeda.

Denny Caknan ubah warna rambut © 2021 Instagram

foto: Instagram/@denny_caknan

Dalam foto terlihat Denny mengubah warna rambutnya. Dari unggahannya tersebut Denny Caknan tampil lebih fresh dengan warna rambut ash grey. Meski mengubah warna rambutnya, namun Denny tetap mempertahankan gaya rambutnya yyang khas dengan jambul.

Denny Caknan ubah warna rambut © 2021 Instagram

foto: Instagram/@denny_caknan

Penampilan terbaru mantan kekasih penyanyi dangdut Happy Asmara pun menuai pujian dari para penggemarnya. Di kolom komentar unggahannya banyak warganet yang memuji penampilannya seperti oppa-oppa Korea.

"Oppa sultan ngawi @denny_caknan ga ada obat pokok e" puji @cika_nilabiana1000.

"Gantengmu meresahkan akuu oppaa" tulis @mitta1808.

"wawww,,mirip opah opah,, mas den," komentar @widara_asih_makeup.

"cocok rambut semiran," sahut @rachamati1980.

"warna rambutnya keren dan cocok sama lookmu," puji akun @irma_mahhh94.