Brilio.net - Rocket Rockers, band Indonesia tahun 2000-an yang hits dengan single-nya Ingin Hilang Ingatan. Memiliki lirik yang mendalam, lagu milik Rocket Rockers ini menjadi salah satu lagu populer di kalangan anak muda.

Populernya band asal Bandung di industri musik Tanah Air ini membawa nama personelnya, Bisma menjadi dikenal masyarakat. Kebolehannya bermain bas tak perlu diragukan lagi. Musik memang sudah menjadi passion-nya sejak muda.

Bisma tekuni dunia bisnis © 2020 brilio.net

Sukses di industri musik Tanah Air tak membuat pemilik nama lengkap Bisma Aria Nugraha puas begitu saja. Ia juga ingin mengembangkan dirinya di industri yang lain, yakni bisnis di bidang fashion. GVFI dan Karibatur #houseofgvfikaribatur adalah brand fashion yang kini dijalaninya.

GVFI dan Karibatur mengusung konsep dua sisi yang berbeda dengan latar belakangnya masing-masing. GVFI berkonsep beachwear dengan tagline "Waves And Attitude" dan Karibatur berkonsep daily muslim wear yang mengusung tagline "Pray, Work, Play." Kedua brand tersebut berada di dalam satu atap yang bernama House of GVFI & Karibatur.

"Toko kita juga konsepnya dua sisi yang berbeda, di dalam interior toko ini untuk memberikan pengalaman dan sensasi tersendiri untuk pengunjung yang datang ke toko kami," ungkapnya dalam konferensi pers virtual yang turut dihadir brilio.net, Jumat (13/11).

Bisma tekuni dunia bisnis © 2020 brilio.net

Lebih lanjut, Bisma mengungkapkan bahwa dirinya menyasar kalangan anak muda. Karena ia punya tujuan khusus dalam mendesain produknya. Sebagai orang yang baru terjun di dunia bisnis, ayah satu anak itu pun optimis brand-nya ini bisa diterima oleh masyarakat terutama anak muda.

"Dengan menguatkan rasa kepercayaan diri kita akan selalu menggali ide-ide segar untuk lebih kreatif lagi. Khususnya bagi anak-anak muda di era akulturasi yang sangat luas dan tak terbatas seperti sekarang," terangnya.

Brand fashion miliknya #gvfi #karibatur memiliki banyak pilihan. Bukan hanya atasan, Bisma juga menjual segala kebutuhan fashion anak muda. Mulai dari penutup kepala, atasan, bawahan, alas kaki dan aksesori lainnya.