Brilio.net - Jaden Smith, aktor yang populer lewat perannya di film The Karate Kid kini sudah beranjak dewasa. Penampilan cowok yang kini sudah berumur 18 tahun ini juga kini semakin kelihatan memesona.

Ia kini juga dikenal sebagai aktor yang berani bereksperimen dengan gaya fashion. Bahkan ada yang menyebut jika penampilannya yang menarik kerap jadi fashion icon.

Setelah awal Desember lalu bikin ramai karena menyebut jika inspirasinya adalah artis Korea, lagi-lagi anak Will Smith ini ramai jadi perbincangan.

Dalam akun Twitternya beberapa jam lalu yang dikutip brilio.net, Rabu (21/12), ia menyebut jika ia ingin menjadi bintang K-Pop.

"I Just Wanna Be A K Pop Star," tulisnya sekitar 10 jam lalu.

jaden smith artis korea © 2016 twitter

Tweet Jaden itu pun langsung dibanjiri banyak komentar dari netizen. Bahkan hingga saat ini, kicauannya sudah diretweet hingga 15 ribu kali dan di-love sebanyak 20 ribu kali.

"He has more than most of the K-pop stars tho...," komentar @gusfenty.

"Saranghao show us your aegyo jadennie oppa!!! kekekeke!! running my way to korea to meet my namjachingus jaden-L," balas @Binu_Byunny.

Banyak netizen yang berkomentar dengan memasukkan video K-Pop. ada juga yang berkomentar memberikan rekomendasi Jaden untuk masuk ke grup K-Pop.

"Join EXO," komentar @pcy_fluenza.

Seperti diketahui, Jaden Smith memang secara terang-terangan menyebut jika ia mengidolakan G-Dragon BIGBANG dan menjadikannya sebagai inspirasi. Keduanya pernah bertemu pada 2013 lalu.

Saat itu ia bersama ayahnya, Will Smith, mengunjungi gedung YG Entertainment. Berita itu pun disambut penggemar BIGBANG. Mereka berharap suatu saat BIGBANG bisa berkolaborasi dengan artis yang juga sebagai rapper itu.

Wah... Beneran nggak ya Jaden Smith ingin jadi K-Pop star?