Brilio.net - Gubernur Ridwan Kamil dikenal sebagai kepala daerah yang aktif dalam memanfaatkan media sosial. Pria yang akrab disapa Kang Emil ini kerap membagikan aktivitas baik dalam jabatannya sebagai Gubernur Jawa Barat. Gaya kepemimpinan Ridwan Kamil yang santai namun tanggap menjadi ciri khasnya.

Tak jarang, Ridwan Kamil membalas beberapa komentar dari warganet. Beberapa balasan bapak dua anak di akun media sosialnya ini mencuri perhatian. Dengan nada kocak, balasan komentar dari Ridwan Kamil kerap jadi sorotan seperti pertanyaan dari salah satu warganet di foto postingan Ridwan Kamil dengan istrinya.

Warganet penasaran dengan rahasia cantik dari istri Ridwan Kamil. Istri dari Ridwan Kamil ini kerap dijuluki dengan Ibu Cinta oleh Kang Emil. Paras ayu dari Bu Cinta ini membuat kaum hawa iri dan penasaran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on


Pada foto unggahan bulan Januari 2019, warganet bernama akun @lelameilana menuliskan komentar berisi pertanyaan seputar rahasia cantik istrinya, Atalia Praratya.

"Kang ibu pake perawatan apa? Bening banged @ridwankamil," tulis akun @lelameilana yang brilio.net kutip Minggu (3/2).

Postingan tersebut mendapat balasan dari Ridwan Kamil. Gubernur Jawa Barat ini menjawab dengan nada kocak.

"@lelameilana perawatan berbasis ATM suami," jawab Ridwan Kamil.

Jawaban Ridwan Kamil ini menjadi sorotan warganet dan menyebar lewat akun gosip. Ternyata rahasia cantik Bu Cinta atau Atalia bersumber dari uang bulanan dari sang suami ya.