Brilio.net - Penampilan merupakan hal utama dan penting bagi setiap perempuan. Mempunyai wajah cantik dan selalu tampil memukau adalah idaman setiap perempuan. Berbagai cara pun dilakukan oleh setiap perempuan agar memiliki penampilan yang cantik dan menarik.

Untuk mendapatkan wajah yang cantik pun terdapat berbagai cara. Mulai dengan perawatan konvensional hingga cara-cara yang sudah semakin canggih seperti melakukan operasi plastik.

Ada pula cara unik yang dilakukan demi mendapatkan wajah cantik. Seperti yang dilakukan oleh beberapa selebritis ini. Mereka rela melakukan perawatan kecantikan dengan bahan yang unik. Tentu saja untuk perawatan tersebut merogoh kocek hingga dengan nominal yang fantastis.

Berikut brilio.net telah merangkum perawatan unik seleb cantik dari berbagai sumber, Jumat (7/5).

1. Inul Daratista

Perawatan unik seleb cantik © berbagai sumber

foto: Instagram/@inul.d

Demi wajah selalu terlihat cantik, artis Inul Daratista melakukan perawatan yang cukup unik. Ia rutin menggunakan masker emas dan berlian.

2. Kate Middelton

Perawatan unik seleb cantik © berbagai sumber

foto: Liputan6.com

Sebagai istri pangeran dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton pasti punya rahasia dalam menjaga penampilan dan kecantikannya. Dilansir dari Liputan6.com The Duchess of Cambridge ini dikatakan sering melakukan perawatan kecantikan menggunakan racun lebah. Perawatan racun lebah mengandung peptida yang meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit, serta merangsang produksi kolagen di kulit.

3. Kim Kadarshian

Perawatan unik seleb cantik © berbagai sumber

foto: Instagram/@kimkadarshian

Kim Kadarshian menggunakan facial vampire yang dalam praktiknya menggunakan darah manusia. Dan darah yang digunakan pun darahnya sendiri. Perawatan ini disebut vampire facial karena bahan utama yang digunakan untuk perawatan ini adalah darah manusia. Namun, secara medis perawatan ini disebut prosedur Platelet Rich Plasma atau PRP.

4. Katie Holmes

Perawatan unik seleb cantik © berbagai sumber

foto: Instagram/@katieholmes

Katie Holmes adalah salah satu selebriti yang melakukan perawatan lendir siput. Siput diletakkan di wajah untuk mendapat nutrisi lendirnya yang mengandung elastin, asam glikolat, dan protein. Kombinasi ini dipercaya bisa membantu regenerasi jaringan kulit, mengobati jerawat, mencerahkan warna kulit dan mencegah keriput.

5. Krisdayanti

Perawatan unik seleb cantik © berbagai sumber

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Penyanyi Krisdayanti pernah membuat pengakuan secara terang-terangan bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik. Demi wajahnya yang selalu tampil cantik, Krisdayanti mengaku juga melakukan suntik DNA ikan salmon secara rutin untuk menjaga penampilannya.