Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, Bella Shofie kini kembali muncul dengan membawa sebuah pengumuman. Artis kelahiran 1992 itu memutuskan untuk mulai belajar mengenakan hijab. Pernyataan itu dikatakannya langsung melalui akun Instagram pribadinya.

Untuk itu, pelantun Mungkin Dia Lelah ini pun meminta doa dan dukungan. Ia ingin agar niat baiknya dalam berhijab bisa terlaksana dengan baik.

"Masih mau belajar2 bismillah .. Please jangan dikomentarin jangan dipuji jangan dipaksa dituntut harus begini begitu karena aku mau semuanya dari hati aku," tulis Bella Shofie di Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Mrs. DANIEL RIGAN (@bellashofie_rigan) on

Kini, ia pun memulai niat mulianya itu dengan mengumpulkan hijab beraneka warna. Dengan cara itu, ia harap dirinya akan segera terbiasa untuk memakai kerudung.

"Cukup doain aja yang baik ya. Sekarang aku masih belajar semuanya butuh proses panjang kalau nantinya masih buka tutup maklumin tapi setidaknya aku udah berusaha ikhtiar belajar dari hal hal kecil udah mulai kumpulin beli semua warna2 hijab , mudah2an lama2 bakal terbiasa . Doain aja nanti aku bisa cepat hijrah dengan sempurna," lanjutnya.

Keinginan Bella Shofie untuk memulai berhijab ini pun lantas mendapat banyak dukungan dari netizen. Tak sedikit yang turut memuji kecantikannya sekaligus memberikan doa terbaik untuknya.

"Cantik amat beb.. inner beautynya pake hijab gini adeemmm liatnya manisss," tulis @intanrj22.

"Cantik banget mbk Bella. Smg hijrah dengan sempurna," sambung @dian.ajach.75.

"MasyaAllah semangat hijrah nyaa mama Bella cantikk," timpal @aqillameccaanjeria.