Brilio.net - Membina rumah tangga bukanlah sebuah keputusan yang mudah untuk diambil oleh seseorang. Hal tersebut dirasakan pula oleh orang yang pernah mengalami kegagalan dalam pernikahan. Mereka akan menjadi pribadi yang lebih selektif karena tak ingin mengulang kegagalan yang sama.

Sama halnya yang dialami oleh deretan selebriti Tanah Air. Mereka tak terburu-buru untuk menikah dengan pria. Status janda yang melekat tak membuat mereka trauma untuk kembali mencari cinta sejati. Kini setelah lama menyandang status janda, deretan seleb ini kembali menemukan cinta hingga pernikahan.

Nah, ini lima seleb yang kembali temukan cinta setelah usai menjanda sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/9).

1. Aline Adita.

lama menjanda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@aline_adita

Model cantik Aline Adita telah lama menyandang status janda usai bercerai dengan mantan suaminya pada 2008 silam. Lama menjanda, kini Aline Adita tengah mempersiapkan pernikahan dengan kekasih. Bule asal Australia bernama James Midgley merupakan calon suaminya. Keduanya akan menggelar pernikahan pada tahun 2018 mendatang di Bali.

2. Ria Irawan.

lama menjanda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@riairawan

Jodoh dekat dengan kita, mungkin ungkapan tersebut yang mampu menggambarkan kisah cinta Ria Irawan dan suaminya kini. Ria pernah menikah dengan Yuma Wiranatakusumah, tapi rumah tangga keduanya berakhir di sidang perceraian pada 1999.

Butuh waktu lama hingga akhirnya Ria Irawan menerima pinangan dari pria bernama Mayky Wongkar pada 2016 lalu. Diketahui, Mayky sendiri merupakan manajer dari Ria Irawan.

3. Kikan.

lama menjanda © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Sekitar delapan tahun usai bercerai dengan mantan suaminya terdahulu, Kikan kembali merajut rumah tangga dengan pria asal Malaysia. Pria bernama Udzir Harris meminang mantan vokalis band Cokelat pada 20 Desember 2015.

4. Dewi Perssik.

lama menjanda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Usai bercerai dengan Aldi Taher, Dewi Perssik beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria. Meski begitu, pedangdut ini belum mantap melanjutkan hubungannya ke tahap lebih serius. Kini setelah lama menjanda, Dewi Perssik mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya akan menikah dengan pria bernama Angga Wijaya. Kini keduanya tengah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut hari bahagia.

5. Ririn Ekawati.

lama menjanda © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ririnekawati

Aktris Ririn Ekawati resmi bercerai dengan mantan suaminya, Edwin Abeng pada tahun 2008 silam. Selang beberapa tahun kemudian, Ririn Ekawati menikah dengan pengusaha Ferry Wijaya pada tahun 2015. Sekitar tujuh tahun menyandang status janda, Ririn Ekawati pun kembali menemukan cinta pada Ferry. Kendati demikian, takdir Tuhan berkata lain. Ferry dijemput Yang Maha Kuasa saat berada di Tanah Suci.