Brilio.net - Usai merayakan tahun baru di Negeri Sakura, Jepang, Syahrini dan Reino Barack langsung terbang ke Amerika Serikat. Keduanya pun menikmati liburannya di sejumlah tempat di Negeri Paman Sam tersebut. Syahrini dan Reino Barack mengunjungi Los Angeles, California dan sempat menikmati pertandingan basket di Lakers Stadium.

Selama di Amerika, Syahrini kembali mencuri perhatian publik. Hal ini terkait busana yang dia kenakan saat liburan. Yang mengejutkan, jaket yang dipakai Syahrini ternyata memiliki harga selangit.

Dalam postingan terbarunya, tampak Syahrini mengenakan jaket bulu. Corak jaket Syahrini ini selaras dengan tas yang dia bawa. Sementara untuk bawahan, dia mengenakan celana jeans hitam lengkap dengan kacamata hitam. Di belakangnya, ada Reino Barack yang memeluk sang istri.

Jaket Syahrini liburan di Amerika Serikat, harganya setara mobil © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@princessyahrini

"My Sun In The Winter ! @reinobarack," tulis Syahrini dalam keterangan di Instagramnya.

Jaket yang dipakai Syahrini ternyata merupakan jaket keluaran salah satu brand terkenal. Harganya mencapai ratusan juta.

"@princessyahrini wearing @fendi 'Wool Fur bi-color Bomber Jacket' IDR 250.026.000 from buyma.us," tulis akun @fashionsyahrini.

Jaket Syahrini liburan di Amerika Serikat, harganya setara mobil © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@fashionsyahrini

Warganet pun tampak terkejut saat tahu harga jaket yang dipakai Syahrini seharga ratusan juta. Bahkan ada sebagian warganet yang menyebut jika harga jaket Syahrini seharga mobil.

"Baju seharga mobil, maasyaa Allah ...ya Allah smg duit kami juga bs sebanyak Incess," tulis @henidar41.

"Kebeli xpander ultimate, gw pikir 25 juta," tulis @aidan_rasyiq.

"Di sholawatiiinnnn Yaaa Allahh. Semoga rejeki kitaaa bisa sama kayak tetehh.. ?? Amiiinnn @fashionsyahrini," tulis @mssanjaya5.