Brilio.net - Pagelaran New York Fashion Week (NYFW) kembali digelar pada 6 hingga 14 September 2019. Ajang fashion bergengsi tahunan ini diadakan di kota New York, Amerika Serikat. Berbagai kalangan dari industri fashion terkemuka di dunia turut ambil bagian dari acara tersebut.

Selain para perancang busana, NYFW 2019 juga dihadiri oleh kalangan selebritas dari berbagai negara, termasuk dari Indonesia. Sejumlah seleb Tanah Air tak mau ketinggalan unjuk gaya dalam acara tahunan tersebut.

Dengan gaya busana yang trendi sesuai kepribadian masing-masing, para seleb berhasil mencuri perhatian. Kesan modis dan elegan langsung terpancar dari penampilan para seleb Tanah Air di New York Fashion Week 2019.

Lantas seperti apa penampilan mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (13/9), yuk lihat gaya seleb Indonesia saat menghadiri New York Fashion Week 2019 berikut ini.

1. Yuni Shara.

gaya artis indonesia nyfw 2019 Instagram

foto: Instagram/@yunishara36

Bersama desainer muda Indonesia, Ayumimca, seleb kawakan Yuni Sahara cukup mencuri perhatian di NYFW 2019. Ia terlihat tampil modis dengan busana yang menggambarkan kekayaan kain Indonesia.

Yuni Shara tampil dengan mengenakan baju bermotif lurik yang menjadi ciri khas Indonesia. Meski bernuansa tradisional, busana yang dikenakan Yuni Shara tetap terlihat modis dan elegan.

2. Luna Maya.

gaya artis indonesia nyfw 2019 Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Artis cantik Luna Maya juga tak ketinggalan menghadiri acara ini. Luna Maya hadir di runway Kate Spade New York yang dilaksanakan di Elizabeth Street Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu, (7/9) waktu setempat. Peragaan busana ini memamerkan koleksi Spring 2020.

Luna Maya tampil dalam balutan outfit dari Kate Spade. Ia mengenakan panthera chiffon blouse warna neutral yang dijual seharga US 328 atau sekitar Rp 4,6 juta.

3. Isyana Sarasvati.

gaya artis indonesia nyfw 2019 Instagram

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Lain halnya dengan Isyana Sarasvati. Ia memilih mengenakan busana bernuansa monokrom di fashion show Michael Kors dalam NYFW 2019. Selain itu, ia juga memadukan gayanya dengan tas bernuansa metalik dan heels senada yang turut menyempurnakan gayanya.

4. Tasya Farasya.

gaya artis indonesia nyfw 2019 Instagram

foto: Instagram/@tasyafarasya

Tasya Farasya juga turut menghadiri NYFW 2019. Di hari pertama, tasya tampil dengan setelan busana oversized dengan nuansa putih yang ia desain sendiri. "Aku bikin loh ini full outfit dan literally sehari jadi, bener-bener sesuai imajinasi aku," tulis Tasya Farasya di akun Instagram pribadinya.

5. Julie Estelle.

gaya artis indonesia nyfw 2019 Instagram

foto: Instagram/@julieestelle

Jadi salah satu tamu di New York Fashion Week 2019, Julie Estelle mengunggah beberapa potret lewat akun Instagram pribadi. Pemain film Headshot ini tampil memesona dalam balutan outfit super kece.

Kala itu, Julie terlihat mengenakan gaun sutra midi dengan sentuhan motif hati di seluruh gaun. Berdasarkan laman resmi Kate Spade, gaun tersebut dijual dengan harga 898 Dollar AS atau sekitar Rp 12,5 juta.

6. Pevita Pearce.

gaya artis indonesia nyfw 2019 Instagram

foto: Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce juga turut mencuri perhatian pada pagelaran New York Fashion Week 2019. Ia tampil dengan gaun hitam lengan panjang yang begitu elegan. Gaya rambutnya yang dikucir membuat penampilannya semakin memukau banyak orang.

7. Tatjana Saphira.

gaya artis indonesia nyfw 2019 Instagram

foto: Instagram/@tatjanasaphir

Tatjana Saphira tampil di fashion show Tory Burch. Ia tampil dengan balutan little black dress dari seri Woven Cuff Sweater Dress. Gaun hitam tersebut dilengkapi dengan aksen pada bagian manset di kedua lengan. Penampilannya makin elegan dengan aksesori kacamata hitam yang ia kenakan.