Brilio.net - Pesinetron Ariel Tatum kini dikenal dengan penampilannya yang semakin dewasa dan seksi. Gadis 20 tahun ini dikenal punya riasan bibir tebal dan lipstik warna cetar.

Dituduh melakukan filler bibir, cewek yang tengah digosipkan dengan pesepak bola Ryuji Utomo ini akhirnya buka suara. Rahasia bibir tebal seksinya bukanlah hasil filler melainkan hanya menggunakan trik.

Rekan duet Ari Lasso di lagu 'Karena Aku Telah Denganmu' ini mengunggah sebuah video singkat yang berisi tutorial caranya memakai lipstik. Pertama Ariel memberikan highlighter untuk memberi kesan bibir penuh, kemudian membuat garis bibir dengan liner pola tertentu, setelah itu isi bagian dalam bibir dengan gincu favorit kamu.

tutorial tatum © 2017 brilio.net

"And that, my friends, is how you fake a lip filler," tulis dara cantik kelahiran 8 November 1996 ini. Sayangnya video ini sendiri sudah hilang dari Insta Storiesnya.

Netizen pun banyak yang mengomentari setelah video Ariel diunggah di salah satu akun gosip.

tutorial tatum © 2017 brilio.net

"Bagusan sebelum dikasih lipstik deh," celetuk netizen @resty_aprilia_juragan_kefir. "Maygatt, ampun dah aril bibirnya mkin kesni mkin seksi aja gde bejibun," komentar akun @nifri_raditers.

"Muka apa topeng .....cantikan yg dulu natural," komentar @nek_eceu_citra menambahi.