Brilio.net - Masyarakat Indonesia patut berbangga. Pasalnya salah satu bintang Tanah Air, Agnes Monica atau lebih dikenal dengan sapaan Agnez Mo masuk majalah-majalah bergengsi luar negeri. Hal ini berkaitan dengan eksistensi dan prestasinya dalam industri musik dunia.

Agnez Mo telah berkiprah di dunia industri hiburan Tanah Air saat umurnya baru 6 tahun. Hingga kini penyanyi berbakat ini telah memenangkan berbagai penghargaan diantaranya 17 Anugerah Musik Indonesia, 8 Panasonic Awards, 5 Nickelodeon Kids' Choice Awards dan banyak lagi. Nggak heran kalau Agnez diwawancara dan masuk majalah luar negeri.

Apa saja majalahnya? Berikut 6 majalah luar negeri yang pernah menulis tentang Agnez yang brilio.net lansir dari website majalahnya Rabu (11/10).

1. Regard Magazine

Agnez di majalah luar negeri © 2017 brilio.net

foto: regardmag.com

Agnez mo di penghujung tahun 2013 lalu menyempatkan waktunya untuk mengikuti pemotretan untuk majalah Regard. Agnez tampil muncul dalam Regard Magazine untuk edisi bulan Desember. Dalam majalah ini, selain melalui proses pemotretan, Agnez juga sempat memberikan clue mengenai lagu yang saat itu akan ia rilis, Coke Bottle.

Majalah Regard adalah sebuah majalah asal Amerika yang berfokus di fashion dan gaya hidup. Lebih dari 300 selebriti pernah dijadikan feature dalam majalah ini termasuk Lana Parrilla, Octavia Spencer, Tricia Helfer, dan tentunya Agnez Mo. Untuk bisa dapat satu majalah ini saja, kamu harus menguras sekitar USD 45 lho. Mahal banget kan?

Berikut video di balik layar sesi pemotretan Agnez Mo untuk Regard Magazine dikutip regardmag.com:

 

2. Pure Dope Magazine

Agnez di majalah luar negeri © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi

Ini memang bukan kali pertama Agnez masuk majalah luar negeri. Tapi ini pertama kalinya Agnez menjadi cover majalah di Amerika Serikat lho.

Majalah Pure Dope merupakan salah satu majalah Amerika yang berfokus memperkenalkan generasi muda yang berpengaruh atau pembuat tren di masyarakat. Seleb seperti Big Sean dan Nick Cannon pernah jadi cover majalah ini juga.

Berikut di balik layar pemotretannya:

 

3. Mochi Magazine

Agnez di majalah luar negeri © 2017 brilio.net

foto: mochimag.com

Kisah kehidupan Agnez pernah dimuat dalam majalah yang berpusat di New York ini edisi tahun 2014 lalu. Dalam majalah tersebut, Agnez bercerita tentang pengalamannya selama mengarungi industri musik.

Dia juga sempat lho mengungkapkan rasa sedihnya karena kurangnya dukungan dari masyarakat Indonesia saat mengutarakan mimpinya go internasional. "People think your're being ridiculous dan pompous... It's sad," ungkap Agnez seperti dikutip dari Mochimag.com.

Mochi Magazine sendiri adalah majalah online yang berfokus untuk memperkenalkan sekaligus memotivasi para wanita Asia - Amerika.

4. Elle Malaysia

Agnez di majalah luar negeri © 2017 brilio.net

foto: elle.my

Siapa sih yang nggak tahu Elle? Majalah yang berasal dari Prancis yang berfokus pada gaya hidup ini sudah memiliki berbagai cabang di dunia. Salah satunya di Malaysia, di mana pada April 2014 lalu memberitakan single debut Agnez Mo di Amerika. Mereka sempat me-review penampilan Agnez yang tidak lupa menggunakan pakaian tradisional Indonesia dan menutupnya dengan frasa "Keren banget, Agnez!".

5. Southeast Asia Globe

Agnez di majalah luar negeri © 2017 brilio.net

foto: sea-globe.com

Pada tahun 2015 lalu Agnez masuk dalam daftar 5 penyanyi berpengaruh dan populer di Asia Tenggara. Dalam daftar ini ia berdampingan dengan Yuna dan Siti Nurhaliza dari Malaysia, Charice Pempengco dan Sarah G. dari Filipina. Dalam lead artikel, ditulis "Penyanyi yang membuat region (Asia Tenggara) bangga".

Southeast Asia Globe merupakan majalah yang berfokus pada berita dan cerita yang menginspirasi mulai dari bisnis, budaya hingga teknologi di Kamboja dan Asia Tenggara.

6. Vogue

Agnez di majalah luar negeri © 2017 brilio.net

foto: vogue.com

Ini yang lagi hangat dibicarakan. Agnez dimuat di Vogue. Jelas ini sebuah berita besar mengingat betapa bergengsinya majalah satu ini. Majalah yang telah dibentuk sejak tahun 1892 ini telah mencover berbagai seleb terkenal dunia seperti Kanye West, Zayn Malik dan banyak lagi.

Agnez Mo masuk Vogue tertanggal 11 Oktober 2017 yang memuat lagu terbarunya "Long As I Get Paid". Padahal sebenarnya ini kali kedua Agnez masuk Vogue lho. Sebelumnya di tahun 2016 Agnez masuk Vogue dengan judul "Indonesia's Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World".

Agnez di majalah luar negeri © 2017 brilio.net

foto: vogue.com

Wah itu dia 6 majalah luar negeri memuat Agnez Mo yang berhasil brilio.net himpun. Bangga banget deh.