Brilio.net - Di era milenial ini, penampilan emang jadi salah satu sorotan berbagai kalangan masyarakat. Terlebih dengan berkembangnya tren media sosial yang menampilkan beragam artis dengan gaya OOTD-nya, membuat kaum milenial makin tertarik untuk turut menyempurnakan penampilan mereka.

Tidak hanya OOTD untuk hangout saja, penampilan untuk berangkat ke kantor pun juga jadi menjadi perhatian sebagian kalangan. Untuk mendapatkan referensi, terkadang seseorang, terutama kaum hawa harus melihat contoh-contoh pakaian yang cocok digunakan untuk ke kantor.

Nah, kamu bisa lihat salah satu artis yang kini bermain di sinetron Calon Presiden, yakni Cut Syifa. Di akun Instagramnya, pemeran tokoh Naya ini beberapa kali membagikan OOTD-nya yang bergaya semiformal lho. Cocok banget buat ke kantor pokoknya.

Penasaran seperti apa padu-padan baju dan fashion item yang Cut Syifa gunakan? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun Instagram @cutsyifaa, Senin (4/2).

1. Cucok nih, kemeja polos lengan tiga perempat dipadukan dengan rok kece dengan model unik. Ditambah tas bulat hitam, bisa bikin penampilan makin sempurna.

outfit kantor ala syifa instagram



2. Buat kamu yang suka pakai kemeja kotak-kotak, bisa dikombinasikan dengan rok warna polos yang memiliki sentuhan beberapa kancing di bagian atasnya.

outfit kantor ala syifa instagram



3. Pakai dress tanggung kayak gini juga cocok lho buat ke kantor, biar penampilan kamu nggak monoton. Nggak begitu formal, tapi tetep rapi.

outfit kantor ala syifa instagram



4. Kalau mau pakai blazer, bisa nih modelnya kayak gini. Ditambah dengan celana kain berukuran sedang, penampilan kamu bisa makin kece.

outfit kantor ala syifa instagram



5. Nah, kalau yang suka pakai kulot bermotif, bisa dipadukan dengan kemeja polos dan outer panjang.

outfit kantor ala syifa instagram



6. Bisa juga lho, kamu pakai kaus polos yang berbahan lentur, lalu dikombinasikan dengan jas yang kainnya bertekstur.

outfit kantor ala syifa instagram



7. Ini juga cucok banget nih. Pakai manset dan rok mini dengan warna sama, lalu dipadu dengan blazer polos berbahan kaos.

outfit kantor ala syifa instagram



8. Kalau ini cocok buat yang pengen terlihat lebih formal. Setelan jas dan celana yang menutup manset polos. Jangan lupa juga, tas jinjing model gini bisa jadi fashion item tambahan yang bikin kamu makin kece.

outfit kantor ala syifa instagram