Brilio.net - Seni merias wajah merupakan salah satu seni yang unik. Pasalnya, seni ini memiliki kemampuan untuk menciptakan keindahan pada wajah setiap orang. Para pelakunya disebut makeup artist.

Salah satu keahlian dari makeup artist adalah mampu merias wajah seseorang menjadi sangat cantik. Bukan hanya cantik, riasan tersebut bisa dijadikan mirip dengan paras aktris tertentu.

Salah satu yang banyak dijadikan role model adalah paras dari Aurel Hermansyah. Tak diragukan lagi, paras cantik istri Atta Halilintar ini memang begitu memesona. Tak ayal, banyak orang-orang berkeinginan memiliki wajah seperti Aurel.

Dengan cara merias wajah, banyak wanita yang disebut memiliki kemiripan dengan Aurel Hermansyah. Nah, dirangkum brilio.net pada Rabu (27/7) ini 7 wanita yang riasannya disebut mirip Aurel Hermansyah.

1. Pada bulan Januari lalu satu unggahan dari akun Instagram @bima.chang memperlihatkan seorang pengantin yang dirias sehingga mirip dengan paras Aurel Hermansyah. Bima memulai proses merias wajah dengan mengaplikasikan highlight berwarna putih di bagian bawah mata, sepanjang tulang hidung, serta dagu.

Riasan wanita mirip aurel Berbagai sumber

foto: Instagram/@bima.chang