Brilio.net - Sosok Cerelia Raissa tentunya sudah nggak asing lagi di kalangan penggemar sinetron Tanah Air. Namanya semakin dikenal publik setelah membintangi sinetron berjudul Monyet Cantik 2 pada 2013 silam. Kini ia sudah membintangi sejumlah sinetron, FTV, dan film Tanah Air.

Wanita kelahiran Jakarta, 15 Februari 1997 ini merupakan salah satu artis berbakat Indonesia. Selain piawai dalam berakting, wanita yang akrab disapa Cerel ini juga dikenal dengan paras cantik dan penampilan yang seksi. Namun, sekarang ia memutuskan untuk mengubah penampilannya dan mulai menggunakan hijab.

Beberapa waktu lalu ia bercerita blak-blakan tentang proses hijrahnya dan kehidupan kelamnya dulu di channel YouTube Gritte Agatha. Cerelia Raissa juga mengakui kalau dirinya memang sudah bandel sejak usia muda. Selain itu, wanita 22 tahun ini juga sempat tak percaya akan agama.

2 dari 3 halaman

Cerelia Raissa pun memutuskan untuk berhijrah dan mulai mengenakan hijab. Penampilan barunya dengan hijab ini banyak mendapat dukungan dari penggemar. Nah, seperti apa ya penampilannya kini? Berikut gaya Cerelia Raissa mantap berhijab yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @cereliaraissa, Jumat (20/12).

1. Cerelia Raissa terlihat semakin cantik dan anggun dalam balutan hijab.

2. Keputusannya untuk berhijrah mendapat banyak dukungan dari warganet.

3. Penampilan terbaru Cerelia Raissa juga semakin modis dan kece.

3 dari 3 halaman

4. Wanita 22 tahun ini juga meminta doa pada warganet, agar dirinya istiqomah.

5. Pemeran Shakira di sinetron Monyet Cantik 2 ini terlihat cantik dengan makeup natural.

6. Balutan hijab berwarna pastel membuat Cerelia semakin cantik.

7. Sebelum memutuskan mengenakan hijab, Cerelia mengaku hatinya terketuk untuk hijrah mulai April 2019 lalu.