Brilio.net - Pedangdut Lucinta Luna memang selalu menarik untuk dibahas. Pelantun Jom Jom Manjalita tersebut selalu menghebohkan publik dengan segala aksi kontroversinya. Selain kontroversi tentang tudingan bahwa dirinya adalah transgender, kisah asmaranya juga menarik untuk dikulik.

Seperti diketahui, Lucinta Luna mengaku telah mengencani 25 aktor. Kini, Lucinta Luna tengah menjalin kasih dengan Abash. Hubungan keduanya pun tak luput dari sorotan publik.

Tak melulu aksi kontroversinya, penampilan glamor Lucinta Luna juga kerap mencuri perhatian. Menjadi salah satu artis dengan pengikut banyak di Instagram, Lucinta disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran endorse tertinggi menyaingi Syahrini.

Jadi tak heran jika wanita kelahiran 16 Juni 1989 ini selalu mengenakan fashion item dari merek ternama dengan harga yang cukup fantastis. Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @lucintaluna.wearings, Kamis (26/12), berikut fashion item Lucinta Luna yang harganya fantastis.

2 dari 3 halaman

1. Tas berwarna silver dari Balenciaga ini ditaksir seharga Rp 28,8 juta.

2. Lucinta Luna tampil dengan syal merek Burberry. Syal tersebut diperkirakan berharga Rp 10,9 juta.

3. Saat bersama sang kekasih, Lucinta Luna tampil dengan penampilan yang simpel. Ia mengenakan baju merek Balenciaga yang harganya ditaksir capai Rp 14,5 juta.

3 dari 3 halaman

4. Sandal simpel berwarna coklat milik Lucinta Luna ini harganya diperkirakan mencapai Rp 9,1 juta.

5. Ikat pinggang dengan model yang simpel dari Hermes ini harganya ditaksir Rp 17,5 juta.

6. Gelang dari merek Hermes milik Lucinta Luna ini ditaksir seharga Rp 20,1 juta.

7. Lucinta tampil dengan tas berwarna cokelat dari merek ternama Hermes. Harga tas ini ditaksir sekitar Rp 119,7 juta.